Makin Meresahkan, Perilaku Kasar Fansite BTS di Konser LA Bikin ARMY Kesal
Selebriti
Konser BTS

Seorang ARMY bernama Ashlee mengungkapkan pengalaman mengerikan dengan seorang fotografer fansite yang terjadi selama konser offline BTS di LA baru-baru ini.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) telah mengadakan dua konser pertama mereka "PERMISSION TO DANCE ON STAGE" di SoFi Stadium di Los Angeles, California. Sementara para member menyuguhkan penampilan yang maksimal, sejumlah penggemar merasa kesal dengan kelakuan fansite.

Bagi puluhan ribu ARMY yang hadir, merupakan mimpi yang menjadi kenyataan untuk akhirnya melihat BTS tampil live setelah dua tahun. Namun ada beberapa penggemar yang merasakan pengalaman buruk.

Saat mencoba menikmati pertunjukan, banyak ARMY bertemu dengan sasaeng dan fansite. Alih-alih menikmati konser, fotografer fansite berhasil menyelinap di kamera profesional dengan lensa untuk memotret para member selama penampilan mereka.

Seorang ARMY bernama Ashlee (@crispykooky di Twitter dan Instagram) mengungkapkan pengalaman mengerikan dengan seorang fotografer fansite. Selama konser, ia berbagi di Instagram Stories apa yang terjadi padanya saat itu.

Kelakuan Fansite BTS di Konser LA Bikin Kesal 1

Source: TikTok

Ashlee juga memposting utas di Twitter yang merinci pengalamannya. Itu dimulai ketika seorang fotografer fansite masuk ke bagian VIP. Sambil duduk di sana, kamera mereka terus memukul kepalanya dan orang lain saat berusaha untuk mendapatkan bidikan yang sempurna.

Ashlee mengungkapkan bahwa mereka mendorongnya dengan keras saat ditegur. Fotografer fansite terus-menerus menyerang Ashlee, dan akhirnya ia bahkan didorong ke bawah. Akibatnya, ia terbentur kursinya sendiri. Ashlee berusaha memanggil keamanan. Sayangnya, saat itulah fotografer fansite memutuskan untuk kabur.

Ashlee kemudian menambahkan bahwa ada juga fansite kedua, teman yang menyerangnya. Mereka berdua menyelinap masuk ke bagian VIP, mengambil tempat duduk orang lain. Ashlee mengklarifikasi bahwa selain fansite yang ada di sana, yang lain adalah korban seperti dirinya.


Ashlee juga memposting di TikTok untuk terus meningkatkan kesadaran tentang masalah ini. Ia berharap para fotografer fansite akan terus melakukan aktivitas ini karena masih banyak hari konser yang tersisa.

Kelakuan Fansite BTS di Konser LA Bikin Kesal 2

Source: TikTok

Pengguna lain di TikTok, Angel (@teachangel), berkomentar untuk mengonfirmasi semuanya. Seperti Ashlee, Angel ingat tidak hanya menyaksikan kejadian tersebut, tapi juga berusaha untuk meminta keamanan. Ia mendukung apa yang dikatakan Ashlee, mengungkapkan kurangnya perhatian oleh keamanan.

Ternyata ada sekitar dua puluh orang berbeda yang semuanya berusaha mendapatkan perhatian keamanan. Namun tidak ada bantuan yang diberikan. Yang lain juga berkomentar, membenarkan seluruh kejadian. Banyak yang menyaksikan keributan itu dari jauh.

Setelah Ashlee membagikan ceritanya, ARMY lain juga berusaha meningkatkan kesadaran. Banyak yang bertanya-tanya bagaimana fotografer fansite bisa lolos dari semua ini.

Menurut situs web SoFi Stadium sehubungan dengan konser BTS, perangkat tertentu dilarang. Ini termasuk semua perangkat perekaman video selain ponsel. Tentu saja, lensa kelas profesional, terutama yang lebih panjang dari 6 inci, tidak diperbolehkan. Namun demikian, situs penggemar melanggar aturan ini.

Jelas, fotografer fansite telah berhasil masuk meskipun ada aturan yang melarang mereka, dan banyak yang lolos saat tertangkap. Namun beberapa telah dilaporkan, ditangkap, dan diusir. Beberapa situs penggemar bahkan mengaku telah ditangkap dan meminta orang lain untuk tidak melaporkannya.

Ashlee bukan satu-satunya ARMY di "PERMISSION TO DANCE ON STAGE" yang memiliki pengalaman negatif dengan fotografer fansite. Yang lain sebelumnya telah berbicara, tapi diganggu begitu banyak oleh pengikut fansite sehingga mereka harus menghapus postingan dan mengunci akun mereka.

Banyak ARMY telah berbagi pengalaman negatif mereka dari konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE" sebagai akibat dari kelalaian SoFi Stadium, terutama karena staf dan keamanan. Konser tersebut bahkan sempat tertunda karena masalah tersebut.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts