Choi Woo Shik Bongkar Tipe Idaman, Akui Suka Wanita Pemilik Bibir Cantik
Instagram/dntlrdl
Selebriti

Sudah berkecimpung di industri hiburan sebagai seorang aktor membuat kehidupan pribadi Choi Woo Shik ingin diketahui publik termasuk bagaimana tipe idaman wanita menurutnya.

WowKeren - Selama menjadi seorang aktor, nama Choi Woo Shik terus meraup kepopuleran di industri hiburan internasional. Setelah sukses membintangi film pemenang Oscar "Parasite", Choi Woo Shik menjadi salah satu aktor paling menjanjikan di generasinya.

Di tahun ke-10 berada di industri hiburan, penggemar menjadi lebih ingin tahu tentang kehidupan cinta Choi Woo Shik yang selama ini penuh rahasia. Selama wawancara dengan Majalah Allure Korea, aktor "Parasite" itu mengungkapkan ketertarikannya pada wanita dan mengungkapkan tipe idealnya.

Choi Woo Shik dengan malu-malu mengakui bahwa ia menyukai wanita dengan pinggul lebar. "Aku suka wanita dengan pinggul lebar, tentu saja. Aku suka bibir yang cantik, atau senyum dan tawa yang cantik," ungkap Choi Woo Shik menyebutkan tipe idealnya.


Namun, sifat-sifat yang disebutkan semuanya tidak hanya tentang itu. Aktor tersebut terus membahas tipe idealnya lebih dalam dengan mengatakan bahwa ia suka wanita yang bisa mengerti tentang dirinya. "Aku menyukai seorang wanita yang dapat membuatku terhubung secara mendalam. Jika kita tidak benar-benar berhasil saling mengerti percakapan bersama, hatiku tidak akan tertuju padanya," lanjutnya menjelaskan.

Jika diberi kesempatan untuk berkencan, Choi Woo Shik ingin mendaki bersama dengan seseorang yang spesial. "Kami akan pergi hiking dan ketika kami kembali, kami akan minum makgeolli (minuman beralkohol anggur beras Korea) bersama-sama," katanya membeberkan rencana.

Terlepas dari kepribadiannya yang romantis, aktor tersebut saat ini masih lajang. Choi Woo Shik memutuskan untuk tidak mengejar hubungan romantis dan lebih fokus pada karier aktingnya mengingat dirinya terus menunjukkan kemampuan beraktingnya dari waktu ke waktu.

Sementara itu, Choi Woo Shik sekali lagi bekerja sama dengan lawan mainnya di "The Witch: Part 1. The Subversion" yakni Kim Da Mi dalam drama komedi romantis mendatang "Our Beloved Summer". Drama baru SBS ini akan dirilis pada 6 Desember dan tayang setiap hari Senin dan Selasa.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait