Keluarga Jawab Kemungkinan Makam Vanessa Angel Bakal Dibongkar, Nama Fuji Terseret?
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Keluarga Vanessa Angel yang diwakili pengacaranya, Milano Lubis, menjelaskan perihal isu pemindahan makam almarhumah. Di hadapan awak media, Milano tegas bilang begini dan sedikit menyinggung soal pernyataannya pada Fuji beberapa waktu lalu.

WowKeren - Isu soal makam mendiang Vanessa Angel akan dipindahkan ternyata sudah sampai ke telinga pihak keluarga. Milano Lubis selaku pengacara yang mewakili ayah Vanessa, Doddy Soedrajat, membantah adanya rencana pemindahan makam tersebut.

Milano mengaku tidak mendapat laporan langsung dari pihak keluarga Vanessa soal kabar akan memindahkan makam ini. "Enggak, nggak ada. Sampai sejauh ini belum ada (rencana pemindahan makam Vanessa Angel)," katanya kepada awak media, Selasa (30/11).

Saat ini, Milano tengah fokus untuk mengusahakan agar kisruh antara keluarga Vanessa dan sang suami, Bibi Ardiansyah tidak semakin memanas. Sebagai orang yang dekat dengan almarhumah, Milano berharap permasalahan antara kedua belah pihak keluarga bisa diselesaikan secara baik-baik.

"Kita coba baik-baik dulu lah. Semuanya dibicarakan secara kekeluargaan. Tidak ada kok yang mau berselisih dengan keluarga Pak Faisal," tuturnya.


Di tengah pembahasan soal pemindahan makam Vanessa tersebut, Milano juga sempat mengklarifikasi perihal pernyataannya yang menyinggung Fuji, adik ipar almarhumah. Menurutnya, ia tidak bermaksud untuk menyindir pihak manapun. Milano menegaskan bahwa sebaiknya Gala diasuh oleh kakek, nenek, dan Fuji dalam waktu bersamaan.

"Saya juga kemarin dipelintir lagi masalah kok tega Gala diurus sama anak SMA? Maksudnya bukan itu! Maksud saya, kan ada kakek-neneknya, bersama-sama (mengasuh Gala) jangan ditinggal sama Fuji doang. Kan lebih bagus kalau ada kakek-neneknya, ada Fuji juga," jelas Milano. "Kalau ada salah, (nasihati) 'Eh salah nak.' Saya juga dibesarkan oleh kakek nenek."

Soal keungan untuk Gala, Milano Lubis berharap kedua keluarga sama-sama transparan. Jika hal ini dilakukan, maka tidak akan ada yang namanya kesalahpahaman.

"Intinya kita berdoa mereka bisa damai, yang paling penting semuanya itu transapran. Saya punya kepentingan agar semua itu transparan. Bukan hanya keluarga Pak Doddy, dari keluarga Pak Faisal juga. Kalau kita mengatasnamakan ini untuk Gala, coba transparan," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru