Ulang Tahun, Harvey Moeis Malah Beri 'Kado Manis' Untuk Sandra Dewi Bikin Meleleh
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi tampak begitu bahagia di perayaan ulang tahun sang suami tercinta, Harvey Moeis, pada Selasa (30/11) kemarin. Terlebih malah dirinya yang mendapat 'hadiah spesial' dari suaminya itu.

WowKeren - Suami tajir Sandra Dewi, Harvey Moeis baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-36 pada 30 November kemarin. Momen perayaan ulang tahun itu dibagikan Sandra melalui laman Instagram pribadinya.

Ulang tahun Harvey dirayakan di rumah bersama keluarga tercinta, termasuk orangtua dan mertua. Dalam foto-foto yang diunggah tampak Sandra, Harvey, serta kedua buah hati mereka, Raphael dan Mikhael Moeis berbusana kasual tema monokrom. Keluarga kecil ini tampak bahagia meski hanya merayakan pesta ulang tahun di rumah.

"Happy birthday Papa sayang ❤️," tulis Sandra romantis di salah satu unggahannya.

Menariknya, di sini Sandra Dewi justru yang mendapatkan "hadiah manis" dari suaminya yang tengah berulang tahun itu. Bukan kado berupa barang ataupun benda padat lainnya, melainkan sebuah kecupan bertubi-tubi yang dilayangkan Harvey pada pipi Sandra.



Berdiri di belakang kue ulang tahun, Harvey dan Sandra berpose manis layaknya pasangan yang masih berpacaran. Harvey tampak merangkul mesra sang istri, sementara Sandra juga tak ingin kalah memeluk pinggang suami tercintanya itu.

Ulang Tahun, Harvey Moeis Malah Beri \'Hadiah Manis\' Untuk Sandra Dewi Bikin Meleleh

Instagram Story

Harvey bahkan beberapa kali tertangkap kamera menatap penuh cinta ke arah Sandra. Pengusaha tampan itu juga sesekali berpose memanyunkan bibirnya seperti hendak mencium Sandra.

Sandra yang diperlakukan seperti itu pun tentu merasa bahagia. Terlebih, ini adalah momen keduanya akhirnya bisa kembali memiliki foto bersama. "Seneng bgt punya foto berdua lagi," tulisnya di Instagram Story. "Mumpung anak-anak td lagi ga mau difoto krn om, tante, oma-opanya pada datang."

Tak lupa Sandra Dewi menyampaikan doa terbaik untuk sang suami. "Selamat ulang tahun suamiku yg sayang aku bgt dalam keadaan aku gemuk, langsing, mulus, bopeng & selalu cerewet. Semoga Tuhan membalas semua budi baikmu kepada semua org," tutupnya.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts