Lee Kwang Soo Bocorkan Alur Bromance Dengan Seo Kang Joon di Film 'Happy New Year'
Naver
Film

'Happy New Year' merupakan film yang berpusat di sekitar orang-orang yang datang ke Hotel Emrose. Setiap karakter bakal memiliki kisahnya sendiri karena dikelilingi oleh suasana akhir tahun yang romantis.

WowKeren - "Happy New Year (2021)" menjadi salah satu film yang dinantikan penayangannya. Pasalnya film ini dibintangi sederet 14 aktor besar mulai dari Han Ji Min, Lee Dong-wook, Kang Ha Neul, Yoona Girls' Generation, Won Jin A, Seo Kang Joon, Lee Kwang Soo, Kim Young Kwang, Lee Jin Wook dan masih banyak lagi.

Tim produksi "Happy New Year" baru saja menggelar jumpa pers pada Rabu (1/12). Dalam jumpa pers itu, Lee Kwang Soo membuat semua orang tertawa karena penuturannya tentang ditinggalkan Seo Kang Joon, bromancenya dalam film.

"Setiap orang memiliki pasangan pria-wanita mereka sendiri, dan aku satu-satunya yang memiliki pasangan pria-pria. Seo Kang-joon mendaftar (wajib militer), jadi aku di sini sendirian," curhat Lee Kwang Soo.

Lee Kwang Soo pun menggantikan Seo Kang Joon untuk memperkenalkan karakter mereka di "Happy New Year". "Lee Kang (Seo Kang Joon) adalah orang yang menjadi penyanyi setelah lama tidak dikenal. Karakterku adalah seorang manajer yang kontraknya akan segera berakhir," tutur Lee Kwang Soo.


Lee Kwang Soo dan Seo Kang Joon sebelumnya sudah pernah bekerja sama dalam drama "Entourage". "Sangat nyaman dan menyenangkan untuk bekerja dengannya saat kami semakin dekat. Aku berharap kebahagiaan akan tersampaikan kepada penonton," imbuh Lee Kwang Soo.

Lee Kwang Soo selanjutnya diminta mengirimikan pesan video untuk Seo Kang Joon yang sudah wamil sejak akhir November lalu. "Bagaimana kabarmu? Hari ini sangat dingin, jadi jaga kesehatanmu. Semangat!" pungkas Lee Kwang Soo.

"Happy New Year" merupakan film yang berpusat di sekitar orang-orang yang datang ke Hotel Emrose. Setiap karakter yang muncul dalam film tersebut memiliki kisahnya sendiri karena dikelilingi oleh suasana akhir tahun yang romantis.

Sementara itu, "Happy New Year" digarap oleh sutradara Kwak Jae Yong dari "My Sassy Girl" dan "The Classic". Film ini diproduksi oleh Hive Media Corp yang sebelumnya mengerjakan "Inside Men", "The Man Standing Next" dan "Deliver Us from Evil". Film ini akan tayang perdana akhir Desember mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts