Di Luar Dugaan, Larissa Chou Ternyata Cari Suami yang Lebih Sayang Dirinya Ketimbang Yusuf
Instagram/larissachou
Selebriti

Larissa Chou kembali mengungkap kriteria suami idamannya dalam sesi tanya jawab bersama netter di Instagram Story. Ditanya bakal cari suami yang lebih sayang dirinya atau Yusuf, Larissa memberi penjelasan begini.

WowKeren - Larissa Chou selalu mengatakan bahwa Yusuf adalah segalanya dan harta paling berharga dalam hidupnya. Larissa bahkan tak tahu akan jadi apa hidupnya jika tanpa putra semata wayangnya itu.

Namun saat ditanya soal apakah ia akan mencari suami yang lebih sayang dirinya atau Yusuf, Larissa Chou memberikan jawaban yang di luar dugaan netter. Banyak yang mengira jika mantan istri Muhammad Alvin Faiz itu akan mencari pria yang lebih dulu menyayangi putranya, tapi semua perkiraan itu salah.

"Seandainya Cici nikah lagi, Cici lebih memilih laki2 yg lebih sayang ke Cici apa ke Yusuf?" tanya salah seorang netter, Selasa (30/11).

Di Luar Dugaan, Larissa Chou Ternyata Cari Suami yang Lebih Sayang Dirinya Ketimbang Yusuf

Instagram Story

Larissa lantas memberikan penjelasan atas pilihannya itu. "Lebih sayang ke aku, karena kalau sayang ke aku pasti akan menyayangi Yusuf juga," kata perempuan berdarah Tionghoa itu.


Dalam sesi tanya jawab dengan netter itu, Larissa juga ditanya apakah dirinya bersedia jika nantinya diboyong suami baru tinggal di luar negeri. "Belum bisa menjawab sampai kesitu sih. Karena harus tau tujuannya apa dan untuk jangka berapa lama," ucapnya lagi.

Kendati demikian, pernyataan Larissa soal suami baru itu tidak menjadi alasan publik menganggapnya tak sayang dengan Yusuf. Larissa bahkan rela melakukan apa saja untuk malaikat kecilnya itu. Termasuk menunda melanjutkan pendidikan kuliahnya.

PDi Luar Dugaan, Larissa Chou Ternyata Cari Suami yang Lebih Sayang Dirinya Ketimbang Yusuf

Instagram Story

"(Pilih) anak (daripada karier). Tadinya aku mau lanjutkan kuliah di bulan Desember, tapi karena Yusuf sakit aku batalin karena Yusuf prioritas," terang Larissa Chou.

Terakhir, Larissa Chou sempat ditanya soal apa yang akan dilakukannya jika menikahi seorang pria yang tak menyayangi Yusuf. Dengan tegas, mualaf 25 tahun itu akan mengusir suami barunya itu, dan tak ingin lagi melihat batang hidung pria tersebut.

"Gila, w (gue) usir dari rumah. Jangan pernah tunjukkin batang hidungnya sekalipun ke w," tukasnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts