Awkarin Ternyata Dilamar di Hari Jadian, Gangga Kharisma Tulis Ucapan Manis
Instagram/awkarin
Selebriti

Awkarin dilamar saat berulang tahun ke-24. Gangga Kharisma diketahui belum lama balikan dengan Awkarin setelah sebelumnya putus dan tetap menjalin hubungan baik.

WowKeren - Awkarin baru saja merayakan ulang tahun ke-24. Dalam momen pertambahan usia tersebut, Karin juga dilamar penyanyi Gangga Kharisma yang dekat dengannya selama beberapa tahun terakhir.

Awkarin membagikan kebahagiaannya dengan mengunggah foto buket bunga dominan merah muda. Tangan Karin dengan cincin yang telah melingkar di jari manisnya tampak menyentuh buket bunga tersebut.

"Yes, she’s finally off the market! (Ya, dia akhirnya keluar dari pasar!)," tulis Karin pada Selasa (30/11).

Gangga Kharisma juga membagikan momennya bareng Awkarin. Ucapan selamat serta ungkapan kebahagiaan setelah lamarannya diterima Karin juga dituliskan. Sebagai penyanyi dan penulis lagu, penyampaian Gangga begitu romantis.


"Kita telah melalui banyak hal dalam hidup, memiliki beberapa pasang surut dan banyak lagi yang akan datang. tetaplah mencintaiku, aku akan tetap mencintaimu dan sisanya akan jatuh pada tempatnya," tulis Gangga pada hari yang sama dalam bahasa Inggris. "Selamat Ulang Tahun wanita konyol saya yang terkasih, sahabatku dan tunanganku. semoga sehat selalu dan dimudahkan rezeki, Amin!"

Awkarin dan Gangga Kharisma diketahui mulai berpacaran pada 29 November 2018. "Dulu jadian tanggal 29 nov,sekarang dilamar juga 29 nov," tulis akun fans Karin, @awkarinupdate.

Namun hubungan mereka kala itu berakhir hanya dalam hitungan bulan. Karin juga sempat menjalin kasih dengan Sabian Tama. Namun hubungan Karin dan Sabian berakhir pada Desember 2020.

Selama putus, Awkarin dan Gangga Kharisma memang terus berhubungan baik. Apalagi Gangga adalah artis di bahwa manajemen Karin. Jodoh tak kemana, Awkarin dan Gangga kembali bersama dan segera menikah.

"Congrats my maaan!" komentar Niko Al Hakim. "Congratulations karinnn! and happy birthdayy, sampai bertemu lg shisha," kata Aaliyah Massaid. "Congrats kariiin!" balas Enzy Storia.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru