Sudah Seminggu Kaki Mama Citra Kirana Sakit Hingga Harus Jalan Pakai Tongkat
Instagram/citraciki
Selebriti

Citra Kirana mengungkapkan bahwa sang ibunda belakangan ini sering mengeluhkan sakit di bagian kakinya. Bahkan ibunya sampai berjalan dengan bantuan tongkat.

WowKeren - Belum lama ini Citra Kirana menyampaikan kabar kurang menyenangkan. Perempuan yang akrab disapa Ciki ini mengungkapkan bahwa sang ibunda sudah seminggu ini mengeluh mengalami sakit pada bagian kakinya.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Ciki lewat unggahannya di Instagram Story. Di sana Ciki juga mengabarkan bahwa sang ibu kini sampai harus berjalan menggunakan tongkat. Tak dapat di pungkiri, istri Rezky Aditya ini pun jadi tak tega melihat kondisi ibunya tersebut.

"Seminggu ini mamaku itu suka ngeluh sakit kaki...sampe jalannya tuh harus pakai tongkat. Nah aku rasa kakinya sakit itu karena terlalu berat menompang berat badannya mama. gak tega," tulis Ciki mengawali ulasan pada unggahannya di Instagram Story.

Sudah Seminggu Kaki Mama Citra Kirana Sakit Hingga Harus Jalan Pakai Tongkat

Instagram Story


Kendati demikian, kini Ciki membawa ibunya itu untuk pergi berkonsultasi ke dokter. Ciki menduga bahwa sakit kaki yang dialami ibunya itu disebabkan karena berat badannya yang berlebihan.

"Dan akhirnya hari ini aku ajak mama buat kontrol ke dr @cissienugraha. "Biar dokter aturin pola makan. Dan Mama juga bisa dapat pencerahan hidup sehat Dengan makan yang sehat. Bismillah yaa," papar Ciki.

Ciki juga membagikan momen saat sang ibunda berkonsultasi dengan dokter. Tampak di sana Rezky Aditya juga turut menemani mertuanya tersebut. Di sana sang ibunda terlihat tersenyum semringah setelah berkonsultasi dengan dokter.

Mengiringi unggahannya, Ciki pun terlihat memberikan semangat untuk sang ibunda agar lekas sembuh. "Semangat mom! Pasti kalau udah ketemu dr cissie jadi ada pencerahan untuk hidup sehat dan menghargai badan kita," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru