Tiga Member BTS Ini Dilaporkan Jual Sebagian Saham Mereka di HYBE
Selebriti

Para member BTS diberikan puluhan ribu lembar saham HYBE saat perusahaan tersebut go public. Namun baru-baru ini dikabarkan bahwa tiga member telah menjual sebagian saham mereka.

WowKeren - Tahun lalu semua member BTS (Bangtan Boys) masing-masing diberikan 68.385 lembar saham HYBE saat perusahaan tersebut go public. Namun baru-baru ini dikabarkan bahwa tiga member telah menjual sebagian saham mereka.

Selama 10 bulan, nilai saham gabungan yang diberikan kepada anggota telah meningkat menjadi lebih dari 201 miliar won. Pada bulan Oktober, kapitalisasi pasar HYBE mencapai 15 triliun won karena harga saham terus meningkat sejak IPO.

Namun baru-baru ini terungkap bahwa beberapa member telah menjual beberapa saham mereka. Menurut salah satu netizen dan informasi pengungkapan publik HYBE di situs hubungan investor mereka, Jin, J-Hope dan RM (Rap Monster) adalah tiga member yang telah menjual sebagian saham mereka.

Tiga Member BTS Ini Dilaporkan Jual Sebagian Saham Mereka di HYBE

Source: Allkpop


Ketiga member tersebut menjual saham mereka pada pertengahan Oktober ketika saham diperdagangkan dengan harga sekitar 330 ribu won per saham. Oleh karena itu, Jin, yang menjual saham paling banyak, diperkirakan memperoleh USD 4,45 juta dari penjualan 16 ribu saham.

Selain itu, RM juga menjual 10.385 saham, dan menghasilkan sekitar USD 2,89 juta. Sedangkan J-Hope memperoleh USD 1,56 juta dari menjual 5.601 saham miliknya.

Jin saat ini memiliki 52.385 saham HYBE, sementara RM memiliki 58 ribu saham dan J-Hope memiliki 62.784 saham. Jungkook, Suga, V, dan Jimin BTS tidak menjual saham mereka dan masih memiliki 68.385 lembar saham HYBE secara penuh.

Sementara itu, BTS melanjutkan perjalanannya untuk mengukuhkan namanya sebagai aksi K-Pop global karena mereka telah menetapkan tonggak baru dalam sejarah K-Pop. Mereka memenangkan tiga penghargaan di American Music Awards, salah satu upacara penghargaan musik terbesar di Amerika.

Dalam berita lain, BTS masih memiliki dua konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE" lagi, yakni 1 Desember dan 2 Desember waktu setempat, sebelum kembali ke Korea. Konser hari terakhir akan disiarkan secara online oleh Big Hit Music.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts