Jelang Tamat, 14 Kontestan 'Extreme Debut: Wild Idol' Pamer Tubuh Atletis untuk Majalah Kebugaran
Selebriti

Setelah tersaring hingga menjadi 14 orang, kontestan ajang survival 'Extreme Debut: Wild Idol' akan muncul di majalah Men's Health yang akan menunjukkan tubuh atletis mereka.

WowKeren - Ajang survival MBC yang telah berlangsung yakni "Extreme Debut: Wild Idol" baru-baru ini melakukan sesi pemotretan. Sebanyak 14 kontestan teratas dari program survival tersebut bakal tampil di majalah kebugaran Men's Health.

Pada Rabu (1/12), dilaporkan bahwa 14 kontestan "Extreme Debut: Wild Idol" akan ditampilkan dalam majalah Men's Health edisi Desember yang akan menampilkan pesona seksi dan memikat hati. Dalam pemotretan khusus, masing-masing dari 14 kontestan teratas menyalurkan suasana hati yang berbeda saat mereka mengekspresikan tema "Wild Idol" dengan cara mereka sendiri.

Beberapa kontestan tersebut yang berpartisipasi di antaranya yakni Bang Tae Hoon, Lee Chang Sun, Seo Sung Hyuk, dan Yoon Jun Hyup menarik perhatian karena memamerkan tubuh bugar mereka. Kemudian ada juga Lee Jae Jun, Lee Chang Sun, Park Gun Wook, Lim Joo Ahn, Kim Ji Sung, Park Joo Un juga masuk ke dalam sesi pemotretan tersebut.

Jelang Tamat, 14 Kontestan \'Extreme Debut: Wild Idol\' Pamer Tubuh Atletis untuk Majalah Kebugaran

Sumber: Allkpop


Lalu ada juga kehadiran kontestan Jung Hyun Woo, Kim Hyun Yeob, Lee Jae Eok, Kim Ki Joong dan Noh Yoon Ho. Dengan menjadi salah satu kontestan yang masuk ke dalam majalah kesehatan ternama itu, para kontestan akan menampilkan bakat mereka dengan baik.

Di samping itu, sebelumnya terungkap bahwa total kontestan yang harus bersaing satu sama lain di awal penayangan acara tersebut berjumlah 45 peserta pria yang berstatus sebagai trainee. Karena melalui beberapa tantangan, para peserta mulai tereliminasi sehingga muncullah 14 besar yang ikut menjadi model di majalah Men's Health.

Namun, tidak berhenti di situ saja, para kontestan yang tersisa harus menaklukkan tantangan serta mendapatkan dukungan dari pemirsa agar bisa masuk ke dalam babak selanjutnya. Hanya ada 7 peserta dari mereka yang akan mendapatkan kesempatan untuk debut sebagai bagian dari grup pemenang.

Sementara itu, "Extreme Debut: Wild Idol" tayang setiap Kamis dan akan menayangkan episode terakhirnya pada 16 Desember mendatang. Acara ini dipandu oleh Kim Jong Kook dan sederet panelis seperti Lee Sun Bin, Cha Tae Hyun, Sunggyu Infinite, Yujeong Brave Girls hingga Lee Hyun Yi.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru