Sampaikan Pesan Untuk Gala, Doddy Soedrajat Seketika Panik Lagi-lagi 'Diserang' Gilang Dirga
Instagram/gilangdirga
Selebriti

Doddy Soedrajat, ayah Vanessa Angel kelimpungan menjawab pertanyaan demi pertanyaan yang dilontarkan Gilang Dirga dalam podcast-nya. Seperti saat di detik-detik terakhir video tersebut direkam.

WowKeren - Doddy Soedrajat baru-baru ini hadir di kanal YouTube presenter serba bisa, Gilang Dirga. Masih topik sama yang dibahas, yakni soal kisruh pembagian harta warisan mendiang Vanessa Angel dan polemik hak asuh atas Gala Sky.

Sejak awal obrolan, Gilang Dirga sudah mengeluarkan pertanyaan-pertanyaan menjebak yang membuat ayah Vanessa Angel mati kutu. Doddy bahkan harus berpikir sebentar tiap kali harus menjawab pertanyaan provoaktif yang dilontarkan Gilang.

Seperti contohnya soal kapan tanggal ulang tahun Gala sang cucu, sampai alasan Doddy kekeuh minta jatah warisan untuk Mayang, adik Vanessa Angel. Mungkin karena saking tegangnya, Doddy pun mengaku lupa saat diminta menyebutkan kapan tanggal lahir cucu satu-satunya itu. Alhasil, Doddy jadi sasaran bullyan netizen.

Hingga di akhir obrolan keduanya, Doddy Soedrajat tampak masih merasa terintimidasi oleh Gilang Dirga. Hal itu terjadi setelah Doddy menyampaikan pesan untuk Gala. Berikut bunyi pesan Doddy untuk Gala.


"Halo Gala... daddy kangen sama Gala, daddy sayang sama Gala. Untuk sementara ini daddy belum bisa ketemu Gala, tapi doa daddy sama mama, keluarga untuk Gala, semoga Gala tetap sehat, tetap ceria. Nanti ada waktunya suatu saat daddy akan bisa ketemu Gala. Amin, bismillahirrahmanirrahim," kata Doddy, Senin (29/11).

Entah mengapa, Gilang Dirga agaknya masih ingin ngobrol banyak dengan ayah mendiang Vanessa Angel tersebut. Ia pun berniat untuk bertanya pada Doddy di detik-detik terakhir video tersebut direkam. Namun, aksi Gilang yang lagi-lagi ingin "menyerang" ini membuat Doddy kelimpungan.

"Saya boleh nanya lagi sebelum...," kata Gilang yang langsung dipotong Doddy. "Jangan lah, cukup lah. Udah ditutup masih aja ada bonus," sahut Doddy dengan nada bercanda.

Tak menyerah, Gilang tetap melontarkan pertanyaan pamungkasnya itu untuk Doddy. "Satu lagi satu lagi, terakhir. Kan tadi bapak bilang kangen sama Gala, emang sering ketemu sama Gala sebelumnya?"

Doddy pun tampak terbata-bata menjawab pertanyaan menjebak Gilang Dirga tersebut. "Ehhm, ketemu, sering," tutupnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait