Fans Song Ji Hyo Minta Agensi Ubah Gayanya yang 'Jelek' Mulai Rambut, Pakaian, Sampai Makeup
Instagram/my_songjihyo
Selebriti

Pada 29 November, fandom Song Ji Hyo di komunitas online besar DC Inside berkumpul dan merilis pernyataan tentang penampilan 'tidak stylish' dari aktris idola mereka.

WowKeren - Song Ji Hyo baru-baru ini mengejutkan banyak orang dengan memotong pendek rambutnya. Penampilan baru bintang variety show "Running Man" itu rupanya kurang disukai penggemarnya sehingga mereka menuntut agensinya untuk mengubah gayanya.

Pada 29 November, fandom Song Ji Hyo di komunitas online besar DC Inside berkumpul dan merilis pernyataan bersama. Itu adalah pernyataan yang mengatakan tentang penampilan "tidak stylish" idola mereka, dan menuntut revisi gaya ke agensinya.

Mereka memulai pernyataan dengan mengungkapkan ketidakpuasan mereka tentang gaya rambut baru Song Ji Hyo yang berupa potongan rambut pixie. Kemudian pada 28 November, gaya rambut barunya ditayangkan di acara televisi SBS "Running Man."

Setelah siaran, banyak penggemar membuat komentar negatif tentang gaya rambut barunya. Itu bukan karena dia tidak terlihat bagus dengan potongan rambut pixie, tapi karena dipotong seolah-olah seorang amatir telah memotongnya.


Fans Song Ji Hyo Minta Agensi Ubah Gayanya yang \'Jelek\' Mulai Rambut, Pakaian, Sampai Makeup

Source: SBS Star

Mereka meninggalkan komentar seperti, "Aku pikir dia mengenakan wig yang lucu", "Apakah penata rambutnya memutuskan untuk berhenti di tengah-tengah potongan rambutnya atau apa?", "Apakah penata rambutnya benar-benar tahu apa yang dia lakukan?" dan banyak lagi.

Kemudian, ada bagian di mana para penggemar membahas bagaimana riasan dan pakaian Song Ji Hyo terlihat kuno dan aneh. Mereka mengatakan bahwa riasan dan pakaiannya harus bertindak sebagai penambah kecantikannya, tapi justru malah menguranginya.

Kata-kata mereka termasuk hal-hal seperti, "Kadang-kadang, pakaian 'penalti'-nya di 'Running Man' terlihat lebih baik daripada yang ditata oleh stylist-nya", "Stylist-nya tampaknya bahkan tidak berusaha membuat Song Ji Hyo terlihat cantik" dan seterusnya.

Fans berbagi bahwa mereka ingin melihat penampilan Song Ji Hyo mendapat tanggapan positif dari publik, karena sudah bertahun-tahun mereka melihatnya. Mereka menambahkan, "Kami tidak menuntut perubahan dalam gayanya hanya karena kami ingin dia terlihat lebih cantik. Gayanya memengaruhi imejnya secara keseluruhan sebagai seorang aktris, yang dapat memengaruhi proyek-proyek yang diminta untuk dia ikuti."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts