V dan Jimin BTS Akui Capek Banget Setelah Konser, Ingin Ada yang Mandikan dan Sikatkan Gigi
Selebriti

Ketika dia datang ke kamar V, Jimin mengatakan dia bahkan tidak menghapus riasan matanya setelah konser karena penyanyi kelahiran 1995 itu hanya ingin berbaring di tempat tidur.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) selalu memberikan segalanya selama konser mereka, jadi tidak heran para member merasa lelah setelah konser. V dan Jimin BTS pun mengungkapkan apa yang mereka ingin orang lain lakukan untuk mereka di kala kelelahan usai konser.

Dalam siaran langsung baru-baru ini, Jimin dan V berbicara tentang betapa lelahnya mereka setelah konser. Ketika dia datang ke kamar V, Jimin mengatakan dia bahkan tidak menghapus riasan matanya setelah konser karena dia hanya ingin berbaring di tempat tidur.

V benar-benar bisa relate dengan pengakuan Jimin dan dia bilang dia ingin berdandan untuk siaran langsung tapi dia terlalu lelah untuk melakukannya. Kemudian, V mengatakan Jimin tidak ingin mandi setelah siaran langsung karena dia akan semakin lelah. Jimin menjawab, "Aku berharap seseorang bisa memandikanku."


V dan Jimin BTS Akui Capek Banget Setelah Konser, Ingin Ada yang Mandikan dan Sikatkan Gigi

Source: Koreaboo

V tertawa terbahak-bahak ketika Jimin melanjutkan dengan mengatakan, "Aku berharap aku bisa memakai tangki oksigen dan seseorang bisa memandikanku. Dan aku akan keluar dari kamar mandi dengan kulit yang lebih baik juga. Apakah itu tidak mungkin dilakukan?"

V mengatakan dia masih tidak apa-apa untuk dengan mandi setelah konser, tapi dia berharap seseorang akan menyikat giginya untuknya. Dia mengatakan itu sangat melelahkan menggerakkan lengannya saat dia menyikat giginya.

Jimin mengatakan dia bisa menyikat giginya sendiri setelah konser, tapi dia masih berharap seseorang akan memandikannya. Percakapan lucu antara 95-line ini memperjelas betapa kerasnya BTS bekerja di atas panggung. Mereka sangat lelah sehingga mereka berjuang untuk mandi dan menyikat gigi sebelum tidur.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait