Mewah, Agnez Mo Ternyata Dihadiahi Jason Derulo Jam Berlian Seharga Hampir Rp 1 Miliar
Instagram/agnezmo
Selebriti

Bukan kaleng-kaleng, Agnez Mo dihadiahi sebuah jam tangan mewah bertaburkan berlian oleh Jason Derulo yang harganya fantastis, sontak hebohkan para warganet.

WowKeren - Agnes Monica merupakan salah satu artis yang memiliki relasi yang sangat luas. Bahkan penyanyi yang kini lebih akrab disapa Agnez Mo ini dikenal dekat dengan sederet artis ternama luar negeri.

Agnez Mo sendiri memang cukup lama berkarier di industri musik Amerika Serikat. Karena itu, tak heran jika ia berteman dengan para artis kondang.

Salah satu artis kondang yang cukup dekat dengan Agnez Mo adalah Jason Derulo. Agnez pun kerap membagikan momen kebersamaannya dengan Jason Derulo di media sosial.

Seperti momen saat ia mendapatkan sebuah hadiah dari Jason Derulo. Rupanya Agnez pernah mendapatkan hadiah berupa jam tangan mewah dari penyanyi berusia 32 tahun itu.

Hadiah tersebut rupanya diterima Agnez saat berulang tahun. Agnez pun dengan senang menunjukkan jam tangan bertabur berlian yang diberikan oleh Jason Derulo.

"Oh lihatlah. Terima kasih. Ini hadiah ulang tahunku? Terima kasih," ujar Agnez sambil menunjukkan jam tangan tersebur ke kamera. "Terima kasih kembali. Ini hadiah ulang tahun untukmu," balas Jason.


Saat ditelusuri, harga jam tangan yang diberikan Jason Derulo tersebut ternyata sangat fantastis. Hal itu diketahui lewat postingan di akun @agnezmostyle.

Ternyata jam tangan mewah tersebut adalah Audemars Piguet seri Royal Oak Diamond Watch. Seri Royal Oak dikeluarkan pertama kali pada tahun 1972.

Sesuai dengan tampilannya yang mewah, maka tak heran jika jam tangan berhias berlian tersebut dibanderol dengan harga yang fantastis. Yakni US$59 ribu atau setara dengab Rp 844 juta.

Mengetahui hal tersebut, banyak netter heboh sekaligus syok. Pasalnya mereka tak menyangka jika harga jam tangan yang diberikan Jason Derulo tersebut mencapai nyaris Rp 1 miliar.

"Keren jam nya," seru akun @sa*****23. "Jam mahaaaalllll kerennn Nezzz," komentar akun Instagram @ag*****ng.

"Gak setengah2," sambung akun @ades******. "GILA SEEEH ini yg nama nya SULTAN down to earth," timpal netter dengan akun @ch*****i7.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait