Nadzira Shafa Bongkar Fakta Baru Mendiang Ameer Azzikra Tinggalkan 'Jejak' Manis: Nangis Banget
Instagram/enazirashf_
Selebriti

Nadzira Shafa yang merupakan istri mendiang Ameer Azzikra ini masih berusaha tegar ditinggal sang suami untuk selama-lamanya. Terbaru, Zira menceritakan sosok sang suami.

WowKeren - Kepergiaan Ameer Azzikra untuk selama-lamanya pada Senin (29/11) lalu masih menyisakan duka mendalam untuk sang istri, Nadzira Shafa. Terlebih Ameer dan perempuan yang akrab disapa Zira itu baru menikah pada Juli 2021 lalu.

Kini Zira pun berusaha tetap tegar ditinggal sang suami tercinta. Terbaru, Zira mengungkap fakta baru soal mendiang suaminya itu. Ternyata adik Muhammad Alvin Faiz itu sempat menulis sebuah buku yang belum sempat dipublikasikan.

Zira sempat memperlihatkan bagian sampul depan dan belakang buku yang ditulis Ammer tersebut. Semasa hidupnya, Ammer ternyata menulis buku berisi amalan-amalan mendiang sang ayah, Ustaz Arifin Ilham.

Zira

Instagram Story


"Sebelum meninggal sempet nulis buku dulu, isinya amalan-amalan abi arifin yang selalu beliau amalkan. Seperti tahajjud malam, shalat dhuha dan menjaga wudhu..." tulis Zira di postingan Instagram Story pada Rabu (1/12).

Dari buku yang ditinggalkan Ameer tersebut, Zira bersaksi bahwa sang mendiang suami adalah sosok yang saleh. Bukan hanya itu, Zira menyebut bahwa Ustaz Arifin Ilham pasti bangga pada Ameer. Zira tak bisa lagi membendung air matanya ketika mengingat Ammer dan buku yang belum sempat dipublikasikan itu.

"Masa muda bang Ameer sungguh penuh dengan rahmat Allah....Ade bahagia abang sudah pergi kepangkuan illahi...Aku adalah saksi atas kesholehanmu suamiku...Allah sayang banget sama abang," sambung Zira. "Ya Allah nangis banget...cuman bukunya belum sempet terpublish sama sekali...Abi Arifin pasti bangga banget sama abang."

Seperti diketahui, Ameer Azzikra meninggal dunia pada Senin (29/11) akibat infeksi liver dan gangguan paru-paru. Putra kedua mendiang Ustaz Arifin Ilham itu meninggal dunia di usia 20 tahun. Jenazah Ameer dimakamkan di samping makam ayahnya di kompleks Pondok Pesantren (Ponpes) Azzikra di Gunung Sindur, Bogor.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru