Jin BTS Main ke Six Flags, Postingan ARMY 'Marah-Marah' Tuai Perhatian
Twitter/BTS_twt
Selebriti

Jin memanjakan diri dengan mengunjungi taman bermain terkenal di Amerika Serikat. Namun ada seorang ARMY yang marah-marah terkait kedatangan Jin ke sana. Kenapa?

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini memanjakan diri dengan mengunjungi taman bermain terkenal di Amerika Serikat. Namun ada seorang ARMY yang marah-marah karena alasan yang "memprihatinkan."

Setelah hampir dua tahun, BTS menggelar konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE" di depan penggemar untuk pertama kalinya. Ini baru dua hari, dan BTS telah memanjakan penggemar dengan pertunjukan yang luar biasa, membuktikan mengapa itu pantas untuk ditunggu.

Meskipun berada di sana untuk konser, sepertinya grup ini memanfaatkan waktu mereka sebaik mungkin di Amerika. Secara khusus, Jin baru-baru ini menarik perhatian penggemar selama waktu istirahatnya.

Pada tanggal 30 November, Jin melalui Weverse berbagi beberapa foto dirinya di taman hiburan Amerika Six Flags Magic Mountain. Dalam foto-foto itu, ia berpakaian sebagai Superman dan makan es krim.

Jin BTS Main ke Six Flags 1

Source: Weverse

Salah satu momen perjalanan sangat menonjol baginya sehingga ia harus berbagi pengalaman di Weverse. Jin menjelaskan bahwa ketika ia berada di taman hiburan, seorang ARMY mendatanginya karena merasa kenal.


Tentu saja, tidak akan sulit untuk mengenali Jin karena visualnya yang mempesona. Pemilik nama Kim Seokjin itu kemudian berbagi bahwa interaksi dengan penggemar membuatnya bingung.

"Aku sedang bermain di taman hiburan hari ini, dan beberapa ARMY tidak bertanya padaku, 'Apakah kamu Jin?' Tapi bertanya, 'Apakah kamu W.W.H (Worldwide Handsome)?' Jadi, aku terkejut," tulis Jin.

Banyak ARMY cemburu pada penggemar yang bertemu dengan Jin. Namun mereka sedikit lega karena ada satu ARMY yang mungkin paling sial dunia. Bagaimana tidak, ia seharusnya bekerja di tempat Jin membeli es krim, tapi minta libur di hari tersebut.

Jin BTS Main ke Six Flags 2

Source: Twitter

Alhasil, ARMY tersebut frustrasi dan mengungkapkannya di Twitter. Banyak yang bersimpati, tapi berkomentar bahwa ia mungkin orang paling sial di dunia ini.

"Aku bisa merasakan betapa sakitnya hati ARMY tersebut, hahaha," komentar netizen. "Aku jadi ingat dengan ARMY yang menjual tiket konser Harry Styles miliknya, dan ternyata member BTS menonton konser tersebut," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru