So Sweet, Agnes Monica dan Adam Rosyadi Kembaran Wig Swag Bukti Couple Goals
Instagram/anyemerch
Selebriti

Agnes Monica berusaha menepis isu putus antara dirinya dan Adam Rosyadi. Terbukti, keduanya makin solid dan nampak serasi ketika pamer gaya swag untuk pemotretan clothing line milik Agnes.

WowKeren - Agnes Monica dan Adam Rosyadi sempat santer diisukan putus. Namun nyatanya, Agnes dan Adam justru makin tak terpisahkan.

Meski sempat mengunggah pesan galau, Agnes justru kian solid dengan kekasihnya itu. Ia bahkan menggandeng Adam untuk clothing line miliknya. Agnes agaknya ingin menegaskan kalau rumor putus itu tidak benar.

Dalam sebuah foto, Agnes tampil keren mirip sosok CL. Disisi lain, Adam tak kalah nyentrik memakai wig.

Walau diremehkan fans hingga sering disumpahi putus, Adam justru membuktikan kualitas dirinya. Ogah dicap insecure, Adam pamer tatapan macho nan tajam saat berpose di depan kamera.


Gaya keren keduanya tak urung memicu kekaguman. Netter mendoakan agar hubungan pasangan yang terpaut usia 13 tahun itu semakin langgeng.

"Si Adam ini unik sih menurut Aku., org yg pintar dan kreatif keren Adam👍👍👍," ujar netter. "Pacar Agnez Mo Ter-Swag," kata yang lainnya. "Istimewa sekali doi ..sampai2 mbak Agnes iso klepek2 ..😍OMG..," kata netter.

Sebelumnya, Adam sempat diramal kurang selevel dengan Agnez Mo. Denny Darko rupanya menilai hal itu karena membandingkan Adam dengan mantan sebelumnya seperti Deddy Corbuzier, Daniel Mananta ataupun Dirly. Adam dan Agnez juga diterawang tak bakal menikah dalam waktu dekat.

"Saya pikir sih ini akan butuh waktu lama. Bahkan kalo saya bilang, jangan-jangan Agnez ini akan menikah di usia mendekati 40," ujar Denny. "Di usianya dia sekarang ini aja kayaknya dia masih fokus kepada karier dan belum mengarah ke pernikahan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru