Momen Fuji Adik Ipar Vanessa Angel Mendadak Peluk YouTuber Farida Nurhan Dibahas, Curhatnya Nyesek
Instagram/ vanesza.wear
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Vlog mukbang sampai trending, momen Fuji bikin YouTuber Farida Nurhan terkejut gara-gara pelukan yang mendadak hingga curhatannya ini justru bikin publik ikutan nyesek.

WowKeren - Fuji, adik dari mendiang Bibi Andriansyah kembali menjadi perbincangan baru-baru ini usai muncul di vlog YouTuber Farida Nurhan atau yang akrab dipanggil Omay. Pada kesempatan tersebut, Fuji dan Omay terlihat asyik menyantap banyak makanan yang pedas dan menggugah selera.

Momen kemunculan Fuji dan kolaborasinya dengan food vlogger tersebut pun sempat menjadi perbincangan netizen. Hal ini lantaran gaya penampilan Fuji yang sederhana namun dinilai tetap modis hingga gaya bicaranya yang disebut begitu menggemaskan mirip sang keponakan, Gala.

Vlog yang bahkan tengah trending ini menunjukkan momen saat Fuji disambut dengan sangat hangat oleh Omay sebelum keduanya menyantap berbagai menu makanan. Bahkan saat itu sang YouTuber sempat memuji Fuji yang tampil sangat cantik dan lebih imut-imut saat berhadapan secara langsung.

“Pertama-tama Omay beserta tim kru dan juga semua sahabat Omay yang nonton vlog malam ini mau ngucapin ikut berbelasungkawa dan berduka cita atas musibah yang dialami keluarga,” ucap Omay. “Iya makasih kak,” jawab Fuji.

“Kamu itu kenapa imut banget ya, lebih kecil daripada yang Omay lihat di TV-TV,” seloroh sang food vlogger.


Omay lantas melanjutkan pembukaan vlognya dengan hendak mengajak Fuji melepaskan penat dengan makan-makan. Namun saat itu ucapannya terhenti lantaran terkejut dengan pelukan mendadak yang diberikan oleh Fuji.

“Terus kan kamu ini sudah capek banget, oh dipeluk rek,” kata Omay. “Butuh pelukan,” aku Fuji sembari tertawa ringan. “Oh iya,” celetuk Omay memeluk balik adik ipar Vanessa Angel ini.

“Nah Fuji selama dua minggu tiga minggu ini sudah kurang tidur mungkin, tenaganya terkuras siang dan malam, nangis juga sedih juga. Aku mau membuat kamu senyum-senyum. Aku mau membuat Fuji tertawa mau tak traktir makan yang enak sepuasnya semaunya sampai keringatan kepedasan,” seloroh Omay lagi menghibur.

Momen haru tersebut rupanya kembali ramai dibahas netizen, khususnya curhatan Fuji yang mengaku membutuhkan pelukan. Warganet mengaku ikut nyesek. Mereka langsung melontarkan banyak dukungan dan suntikan semangat untuk Fuji yang saat ini diketahui menggantikan posisi mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dalam merawal Gala keponakannya.

Liat gini aja gw nangis,” ungkap @sary******. “Ko aku nagis y.ngeliat fuji meluk omay,” timpal @sophia******. “Nangis...dia berat bgt yg jalani..gw yg liat aja berat..apalg dia...sabar y uti..smw akn da buahnya,” sambung akun @etylia******.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts