Ketulusan Berbuah Manis, Fuji Adik Bibi Andriansyah Speechless Dapat Hadiah Mobil untuk Rawat Gala
Instagram/vanesza.wear
Selebriti

Fuji adik Bibi Andriansyah bereaksi menggemaskan dan menyentuh publik usai mendapatkan hadiah sebuah mobil karena tulus merawat Gala, keluarga Doddy Sudrajat lagi-lagi kena ‘sentil’?

WowKeren - Sorotan banyak pasang mata publik kembali ramai tertuju pada sosok wanita cantik yang belakangan tengah menjadi perbincangan, Fuji. Adik dari mendiang Bibi Andriansyah dan merupakan ipar mendiang Vanessa Angel ini kembali jadi buah bibir netizen setelah mendapatkan sebuah hadiah mobil putih.

Menilik dari beberapa unggahan orang terdekat, mobil putih tersebut adalah hadiah yang diberikan oleh elite PPP, Patrika S.A Paturusi atau Anggie. Nampak Fuji sendiri tak bisa menyembunyikan perasaan bahagia dan haru yang tengah menyelimuti hatinya.

Mobil itu sendiri diberikan kepada Fuji sebagai buah manis dari ketulusannya. Fuji dinilai sangat tulus merawat sang keponakan, Gala Sky Andriansyah, yang kini menjadi yatim piatu usai kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah ke pangkuan Sang Pencipta. Fuji mendapatkan hadiah mobil sebagai fasilitas untuk memudahkannya dalam memenuhi segala kebutuhan keponakannya ini.

Mobil ini memang diberikan buat keseharian aunty Fuji. Bisa dipakai buat wara wiri adek Gala ya.. Karena Aunty udah tulus sayang sama adek Gala,” tulis keterangan video yang berdar saat Fuji mendapatkan hadiahnya.

Fuji yang tampil cantik dengan kemeja berwarna putih dengan rambut diikat dua tersenyum lebar melihat-lihat mobil putih tersebut. Ia pun mengaku sudah specchles alias tak bisa berkata-kata di balik rasa haru dan bahagianya.


“Alhamdulillah makasih banyak, makasih banget, sampai nggak bisa berkata-kata,” ucap Fuji. “Ini boleh pegang-pegang mobilnya. Sayang banget nggak sih,” selorohnya.

Sementara itu pada salah satu unggahan Insta Stories miliknya, Fuji kembali meluapkan rasa kaget. Tak lupa Fuji juga menggoda sang kakak, Fadli agar mengajarinya cara menyetir mobil.

Masih speechless sampai sekarang ya Allah. Terima kasih banyak bu Anggi, masya Allah baik banget,” tulis Fuji di Insta Stories. “Yuk bisa yuk ajarin mobil,” celetuknya menandai akun Instagram sang kakak.

Ketulusan Berbuah Manis, Fuji Adik Bibi Andriansyah Speechless Dapat Hadiah Mobil untuk Rawat Gala

Insta Stories/@fuji_an

Sementara itu rasa syukur sekaligus haru juga mengalir deras dari publik melihat video kebahagian Fuji yang menjadi viral di jagat maya. Publik tak kalah ikut bahagia hingga menyetujui penilaian jika Fuji tulus merawat Gala.

Di sisi lain, cibiran kembali ramai dilontarkan publik kepada pihak keluarga ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. Doddy yang belakangan kena hujat netizen karena membahas soal warisan kembali “disentil” publik dengan pedas.

Fuji yg dpt hadiah kock aku yg bahagia senyum2 liatnya,” ujar akun @anita*******. “Dodi jgn celamitan lu awas aja,” cetus akun @nurayu******. “Orng yg rwat anak yatim tulus... Insyaallah rjkiny sllu ada.. Kaya fuji, ikut sneng,” tutur akun @mellss******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru