Kep1er Segera Debut, Begini Perasaan Perwakilan Tim Produksi 'Girls Planet 999'
Instagram/ kep1er.world
Selebriti

Sebagai grup hasil audisi 'Girls Planet 999', Kep1er tengah bersiap untuk menyambut mereka. Perwakilan tim produksi acara tersebut membagikan perasaannya menyaksikan para member segera meraih impian.

WowKeren - Grup jebolan "Girls Planet 999", Kep1er sedang mempersiapkan debutnya. Terkait lahirnya grup baru tersebut, pejabat perwakilan tim produksi yakni Ketua Produksi (CP) Yoon Shin Hye membagikan perasaannya menyaksikan girl grup beranggotakan sembilan orang tersebut.

Menjelang debut, menurut CP Yoon Shin Hye para member Kep1er sedang berada di masa yang sulit. "Peserta yang terpilih di babak final diseleksi dengan sangat ketat. Aku memberitahu mereka, 'Kurasa sebagai tim nasional, kalian sudah bekerja keras,'" katanya dalam sebuah wawancara bersama media setempat.

Kesulitan mereka adalah bukan tanpa alasan, untuk hidup bersama dan membentuk ikatan sebagai sebuah grup dalam waktu singkat adalah hal yang tidak mudah. Belum lagi, kesembilan member mempunyai latar belakang budaya dan bahasa yang berbeda. Seperti diketahui, Kep1er terdiri dari empat member Korea Selatan, dua asal Jepang dan satu dari Tiongkok.

"Mereka menghabiskan 24 jam bersama, jadi mereka pasti menghadapi waktu yang sulit daripada saat audisi, selain karena perbedaan budaya dan bahasa. Pasti sulit, tapi ketika kami memainkan lagu favorit dalam misi, kami menari dan menyanyi bersama. Aku berpikir, 'Apakah ini kekuatan musik?"" ujar Yoon Shin Hye. "Dan 9 member Kep1er mewujudkan impian debut dengan sangat solid. Mereka semua adalah teman-teman yang solid terlepas dari (persaingan) itu."


Terkait pesona Kep1er, Yoon Shin Hye mengaku sulit untuk menentukan bagaimana masing-masing member akan menarik perhatian fans. Meski begitu, ia sudah punya kesimpulan bahwa Huening Bahiyyih cs adalah grup yang dibentuk tanpa adanya "celah" atau "lubang".

Yang dimaksud dengan "tidak ada celah" adalah semua member mempunyai kemampuan mumpuni sehingga membentuk girl grup sempurna. CP Yoon Shin Hye ingin agar Kep1er mempunyai porsi seimbang dalam menyanyi, rap, menari, dan aura bintang sendiri. Apalagi, para member sebelum mengikuti kompetisi sudah diperhitungkan bisa melengkapi apa yang dibutuhkan sebuah grup.

"Ada begitu banyak peserta berbakat. Dalam kompetisi ini, sembilan finalis terpilih sebagai Kep1er. Jadi, meskipun mereka baru akan debut aku yakin mereka tidak akan kalah dengan grup lain," terang CP Yoon Shin Hye.

Yoon Shin Hye lantas melanjutkan, "Ketika mengunggah video latihan koreografi sebelum debut, aku senang melihat reaksinya. Mereka mengatakan 'tidak ada lubang'. Mereka bernyanyi dengan baik pula. Jadi aku yakin bahwa mereka adalah 'grup solid tanpa lubang.'"

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait