Ramai Isu Makam Vanessa Angel Bakal Dipindah, Pengacara Ungkap Keinginan Semasa Hidup
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Tiba-tiba saja terdengar isu tentang pemindahan makam Vanessa Angel oleh pihak keluarga. Pengacara Doddy Soedrajat, Milano Lubis, menanggapi tentang rencana itu.

WowKeren - Belakangan ini, isu makam Vanessa Angel akan dipindahkan oleh keluarganya santer terdengar. Kini dipusarakan dalam satu liang lahat bersama Bibi Andriansyah, keinginan pemindahan makam dari pihak Doddy Soedrajat telah disampaikan kepada pengacara.

"Ada memang omongan itu ke saya, tapi belum ada wacana untuk mindahin (makam)," kata Milano Lubis dalam video kanal YouTube INFOLINE ID yang tayang pada Rabu (1/12).

Sebelum meninggal rupanya Vanessa sempat menyampaikan bahwa ia ingin dimakamkan bersama dengan mendiang ibunya. Bukan tanpa alasan, Milano mengungkapkan Vanessa menginginkan hal itu semata karena ia ingin makam ibunya juga ada yang mengurus.

"Yang ada, memang pada waktu jenazah sampai di Jakarta, Om Doddy sudah menyampaikan bahwa dia penginnya sebenarnya sesuai dengan permintaan Vanessa. Dia pengin kalau nanti dia nggak ada, dia pengin satu makam dengan ibunya. Kenapa? Ada alasannya, karena biar ada yang urus makamnya," terang Milano.


Sebelum meninggal, Vanessa menyaksikan sendiri bahwa makam ibundanya terlantar sehingga ia perlu melakukan banyak hal dalam satu waktu. Seperti membayar iuran tanah makam, membersihkan dan lain sebagainya. Meski keinginan itu sempat diutarakan, Milano Lubis menyerahkan keputusan pada pihak keluarga.

"Dulu ada permintaan Vanessa seperti itu, kenapa dia pengin banget kalau udah nggak ada dimakamkan satu liang sama ibunya. Tapi untuk pelaksanaan sendiri saya serahin ke keluarga, saya nggak tahu. Karena kan perlu berembug keluarga," lanjutnya.

Dari teman-teman Vanessa dan mimpi Doddy Soedraja, ada omongan tentang ingin memindahkan makam almarhumah. Meski begitu, Milano menegaskan bahwa belum ada wacana untuk merealisasikan.

"Jadi belum ada wacana untuk mindahin. Belom. Mungkin ada omongan itu gara-gara memang ada keinginan Vanessa waktu itu jadi biar ada yang ngurusin makam ibunya lah intinya. Takutnya, kalau dia udah nggak ada siapa lagi yang ngurusin makam ibunya," pungkas Milano Lubis.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait