Umi Pipik Takziah ke Keluarga Alvin Faiz, Sikap Larissa Chou ke Eks Mertua Banjir Komentar
Instagram
Selebriti

Unggahan Umi Pipik rupanya langsung mencuri perhatian. Apalagi eks menantu Umi Yuni, Larissa Chou, ikut menanggapi unggahan tersebut. Lantas, apa kata netizen?

WowKeren - Kepergian adik Muhammad Alvin Faiz, Ameer Azzikra, menimbulkan duka mendalam di hati keluarga. Para sahabat pun hingga kini masih ramai bertakziah ke kediaman keluarga Alvin, termasuk Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik.

Umi Pipik mengaku kalau ia datang terlambat mengunjungi keluarga Alvin. Meski demikian, istri mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori ini ikut membesarkan hati ibunda Ameer, Umi Yuni, dan istri Ameer yakni Nadzira Shafa.

Dalam video Instagram yang diunggah pada Rabu (1/12), Umi Pipik sesekali menyeka air matanya. Ia begitu setia menemani Umi Yuni.

"Maaf baru bisa takziah hari ini, karena kemaren ada di luar kota, sungguh bisa merasakan apa yg mereka rasakan, tapi Allah begitu mengetahui keadaan hambaNya," tulis Umi Pipik di bagian caption. "Saat kita ridho dengan ketetapan Nya maka Allah pun ridho dgn kita dan Allah yg akan memberikan kekuatan itu utk kita..."

Umi Pipik yakin jika keluarga Ameer adalah hamba-hamba yang dicintai Allah. Di akhir tulisannya, Umi Pipik pun memuji Ameer sebagai sosok anak saleh.

"Dan ummi hanya bisa menguatkan, tetapi ummi yakin zira @enazirashf_ dan kak yuni @umi_yuni_syahla_aceh adalah hamba2 yg dicintai Allah, wanita pilihan Allah..." lanjut Umi Pipik. "Kalian kuat insha Allah, semoga Allah kuatkan dan lapangkan hati zira dan kak yuni ❤️😘"


"Dan ameer adalah anak sholeh yg baik santun humble dan selalu memuliakan ibu dan istrinya," tambah Umi Pipik. "Semoga Allah jadikan kuburnya Raudhoh min riyathil jannah 🙏❤️"

Unggahan Umi Pipik rupanya langsung mencuri perhatian netizen. Apalagi di bagian kolom komentar, eks menantu Umi Yuni, Larissa Chou, ikut menanggapi unggahan tersebut. "Aamiin aamiin @umi_yuni_syahla_aceh @enazirashf_ 🤲🏻❤️," komentar Larissa.

Meski sempat dikabarkan tidak akur dengan Larissa, Umi Yuni terlihat ikut membalas komentar Larissa. Tidak banyak kata yang ditulis Umi Yuni. Ia hanya memberikan emoji. "❤️🥰❤️," balas Umi Yuni.

Interaksi Umi Yuni dan Larissa sontak membuat netizen memberikan beragam komentar. Ada netizen yang ikut senang melihat keakraban Larissa dan Umi Yuni, sedangkan netizen lainnya justru memberikan cibiran.

"@larissachou Ciciiii❤️❤️❤️❤️," balas akun @ika***uraaa. "@larissachou ckck cici teruslah berbuat baik walau nenek dan dagu lancip nenek sihir tidak menganggap mu.. biar Allah sj yg membalas 😍 @umi_yuni_syahla_aceh," sahut akun @trii***lupi. "Alhamdulillah saling mendoakan @larissachou," timpal akun @onig***pang.

"Bun, tolonglah dijaga kata2nya. Tdk kah melihat bhwa beliau sdg berduka? Apalah arti sebuah repost? Mereka semua baik2, umi yuni jg membalas emot love kpd Larissa, astagfirullah ga habis fikir, stop memperkeruh keadaan🙏 sy yakin mereka2 juga wanita2 sholihah Insya Allah..." tambah akun @cha_kho***nnisaa.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait