Jadi Korban Pelecehan Seksual, Begini Harapan Kwon Mina Usai Kasusnya Diteruskan ke Kejaksaan
Selebriti

Pada Rabu (1/12), Kepolisian Busan menyatakan bahwa kasus pelecehan seksual yang dialami oleh Kwon Mina eks AOA telah diteruskan ke Kejaksaan. Lantas, seperti apa perasaan Mina usai mengetahui hal ini?

WowKeren - Kasus pelecehan seksual yang dialami oleh Kwon Mina eks AOA telah diteruskan ke Kejaksaan. Menurut Badan Kepolisian Busan pada Rabu (1/12), polisi telah menyelidiki seorang pria berusia 20-an atas tuduhan pemerkosaan dan penyerangan usai menerima pengaduan dari Mina awal tahun ini.

Seorang pejabat polisi mengatakan, "Kejahatan itu terjadi pada tahun 2007, tapi kami dapat membuktikan kejahatan itu dengan menyelidiki secara intensif orang-orang yang terlibat pada saat itu."

Menanggapi hal ini, Mina kembali ke Instagram untuk mengungkapkan perasaan dan harapannya. Dia juga mengaku mendapat bantuan dari banyak pihak dan telah mengumpulkan bukti agar bisa memenangkan kasus ini.

Dia menulis, "Banyak teman, unnie dan oppa yang membantuku tentang kejadian yang terjadi di Busan ketika aku masih duduk di sekolah menengah. Aku juga mengumpulkan banyak kenangan dan menyerahkan bukti, sehingga polisi memutuskan dia bersalah atas kejahatan itu dan menyerahkannya ke Kejaksaan."


Dia melanjutkan, "Sekarang aku sedang menunggu keputusan. Aku berharap dia mendapatkan hukuman yang pantas dan aku tidak ingin ada korban lain sepertiku."

Kasus Pelecehan Seksual yang Dialami Kwon Mina Dilanjutkan ke Kejaksaan, Begini Kata Polisi

Source: Instagram

"Sudah 15 tahun, jadi aku hampir menyerah. Namun aku berterima kasih kepada semua orang yang telah membantuku. Ada bagian dari diriku yang mengalami kesulitan saat diberitahu bahwa dia bisa dihukum seumur hidup di penjara," ungkapnya.

"Tapi tetap saja, aku memulai penyelidikan pada bulan Maret dengan bantuan polisi dan kenalanku di Busan dan sekarang aku sudah sampai di sini. Kuharap langkah ini tidak berakhir sia-sia dan semoga dia dihukum," pungkas Mina.

Sebelumnya, Mina mengungkapkan bahwa dia pernah diserang dan diperkosa oleh seniornya saat masih duduk di bangku sekolah. Dia juga menjelaskan alasannya tidak melapor ke polisi. "Jika aku menelepon polisi, dia hanya akan ditahan di pusat penahanan remaja. Aku takut dia akan balas dendam," ungkap Mina kala itu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru