Foto-Foto Mesra Yoona SNSD dan Lee Jong Suk Asyik Pacaran di 'Big Mouth' Curi Fokus
Naver
TV

'Big Mouth' menceritakan seorang pengacara kelas tiga yang akhirnya bertanggung jawab atas kasus pembunuhan. Kasus itu mengubahnya dalam semalam menjadi penipu jenius.

WowKeren - "Big Mouth" menjadi salah satu drama di 2022 mendatang yang pastinya banyak dinantikan para penonton. Pasalnya drama ini memasangkan dua bintang muda populer yakni Yoona SNSD (Girls' Generation) dan Lee Jong Suk.

Pada Rabu (1/12), foto-foto terbaru yang diambil di lokasi syuting "Big Mouth" dirilis. Secara khusus, Dragon Studio mengirim truk kopi untuk mendukung kru dan mencetak beberapa foto Lee Jong Suk dan Yoona untuk diberikan kepada staf.

Foto-foto itu memperlihatkan pasangan utama "Big Mouth" tersebut yang asyik berpacaran dan mesra bergandengan tangan. Meskipun gambarnya agak buram, visual Lee Jong Suk dan Yoona tetap sangat menarik.

Foto-foto terbaru "Big Mouth" ini membuat netizen semakin menantikan drama tersebut. Namun, "Big Mouth" bukanlah melodrama biasa. Drama ini mengusung kisah sepasang suami istri yang dihadapkan dalam berbagai masalah.



Foto-Foto Mesra Yoona SNSD dan Lee Jong Suk Asyik Pacaran di \'Big Mouth\' Curi Fokus

Source: Naver

"Big Mouth" bakal menceritakan tentang seorang pengacara kelas tiga yang akhirnya bertanggung jawab atas kasus pembunuhan. Kasus itu mengubahnya dalam semalam menjadi penipu jenius yang dikenal sebagai "Big Mouse".

Untuk bertahan hidup dan melindungi keluarganya, ia harus mengungkap konspirasi besar di antara kelas atas yang memiliki hak istimewa. Lee Jong Suk berperan sebagai Park Chang Ho, seorang pengacara kelas tiga dengan tingkat keberhasilan 10 persen.

Dia adalah tipe orang yang suka berbicara dan tidak bertindak, jadi kenalan hukumnya memanggilnya "Big Mouse". Tapi suatu hari, dia dikira sebagai penipu jenius yang dikenal sebagai "Big Mouse" dan hidupnya dalam bahaya.

Yoona berperan sebagai Go Mi Ho, seorang perawat dan istri Park Chang Ho. Dia adalah orang yang membuat suaminya menjadi pengacara dengan dukungannya yang tak tergoyahkan. Ketika mengetahui bahwa suaminya dikira sebagai penipu, dia memutuskan untuk membersihkan namanya sendiri.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts