Putri Patricia Santai Belum Nikah di Usia 41 Tahun, Singgung Soal Tuntutan Lingkungan
Instagram/putripatricia888
Selebriti

Putri Patricia berbagi cerita mengenai kehidupannya. Salah satunya soal sikap santai Putri Patricia meski masih belum menikah di usia yang sudah mencapai 40 tahun.

WowKeren - Putri Patricia jadi salah satu selebriti cantik yang masih betah melajang di usianya yang sudah matang. Seperti diketahui, Patricia masih belum menikah di usia 41 tahun. Patricia pung mengutarakan pemikirannya mengenai pernikahan.

Putri Patricia pun mengaku santai saja dan menikmati hidupnya meski belum menikah. Meski begitu, Putri Patricia tak memungkiri bahwa banyak orang yang heboh dan menjadikan hal tersebut masalah.

"Sebenernya kalau gue santai saja. Orang-orang saja yang di luar (heboh mempermasalahkan)," kata Putri Patricia saat tampil di program "Brownis" yang tayang pada Selasa (30/11) lalu.

Putri Patricia juga menyinggung soal kebiasaan masyarakat Tanah Air yang kerap menentukan standar usia seseorang untuk menikah. tak hanya itu, Putri Patricia juga menyebut sejumlah tuntutan lain di lingkungan masyarakat yang seolah menjadi beban tersendiri.


"Kayaknya di sini orang terbiasa, kayak tuntutan, umur sekian harus nikah, sudah nikah punya anak satu, punya anak dua, dan begitu seterusnya," sambungnya.

Pemain "Putri Yang Ditukar" ini pun menegaskan bahwa pola pikirnya perihal pernikahan berbeda dengan kebanyakan orang.Putri Patricia juga menyebut bahwa menikah bukan menjadi prioritas utamanya saat ini.

"Cuma yah mungkin karena saya cara berpikirnya tidak seperti standar orang di sini, jadi memang menikah itu bukan menjadi prioritas pertama. Masih banyak hal-hal lain yang kita pikirkan," ungkap Putri Patricia.

Putri Patricia pun menjelaskan bahwa sejumlah negara lain memiliki pemikiran yang berbeda mengenai pernikahan. Meski begitu, ia tidak berani menyebut negara mana yang termasuk santai terhadap pernikahan. Tapi dia memastikan bahwa menikah di Indonesia seakan sudah menjadi tuntutan.

"Karena kita tinggal di Indonesia, kita bilangnya standar orang sini. Kalau di luar kan, yah pasti ada yang sama juga. Karena nggak tinggal di luar nggak bisa bilang nggak kok kalau di luar bla-bla kita nggak bisa bilang begitu karena nggak ada dasar bukti." pungkas Putri Patricia.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru