Fuji Dikepang Cantik Ala Kylie Jenner Saat Dihadiahi Mobil, Penampakan Mantan Nindy Ayunda Terkuak
Instagram/anggiepaturusi
Selebriti

Tak cuma penampilan Fuji adik ipar Vanessa Angel yang tampil kece, sosok Askara Parasady eks suami Nindy Ayunda juga ikut jadi sorotan. Askara sempat hadir saat penyerahan hadiah mobil buat Fuji.

WowKeren - Fuji adik Bibi Ardiansyah dapat rejeki nomplok. Tulus mengasuh Gala putra Bibi dan kakak ipar, Vanessa Angel, Fuji rupanya diberi hadiah mobil oleh Anggie Paturusi.

Elite PPP tersebut tersentuh dengan sikap Fuji yang telaten mengurus Gala. Ia pun memberikan hadiah mobil Mitsubishi putih yang harganya mulai Rp338 jutaan.

"Rejeki anak Soleha Fuji mendapat hadiah Mobil dari Kami karena sdh menjaga Gala dr Bayi dgn Iklas sampai saat ini, fuji akan kehilangan masa muda nya kebebasan nya tp kami melihat betapa Fuji ikhlas Merawat Gala semoga Keputusan Pengadilan mempertimbangkan kedekatan Gala dgn org yg dr dulu dan akhir2 ini sangat2 menyayangi dgn tulus#PPP PEDULI. #AMK PEDULI. GEMPARI PEDULI."

Di acara penyerahan hadiah mobil itu, Fuji terlihat cantik dengan rambut dikepang. Ia tak keren dari sosok Kylie Jenner yang menjadi salah satu artis kondang yang mempopulerkan model kepangan rambut seperti Fuji.

Instagram

Fuji Mirip Kyle Jenner


Yang menarik, ada sosok tak terduga di momen penyerahan hadiah mobil tersebut. Eks suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono, rupanya juga ikut hadir di sesi penyerahan.

Setelah sempat dipenjara, Askara yang sudah bebas itu terlihat keren. Tubuhnya makin gagah berisi. Ia juga tampak macho ketika memakai baju warna putih. Sejauh ini tak diketahui apa peran Askara dalam pemberian hadiah itu. Kuat dugaan kalau ia masih punya hubungan saudara dengan Rendhika Harsono, Ketua AMK (organisasi yang berafiliasi dengan PPP) yang juga hadir dalam pemberian hadiah buat Fuji.

Disisi lain, hadiah mobil ini rupanya malah membuat Fuji jadi kena hujat netter. Ia sempat dikirim DM dari haters yang membullynya rakus serta memonopoli harta Vanessa Bibi. Fuji sempat pula disumpahi celaka hingga mengungkap reaksi bijak.

"Mau monopoli sekeluarga kamu. Sebenarnya yang rakus itu kamu, ambil surat asuransi duluan, yang sudah diwariskan ke bapaknya (Vanessa) dasar. Itu kamu kena karma kan sudah punya mobil, nanti lebih tragis dari Bibi. Yang menzalimi pak Dody mati celaka. Kalau buat video lagi fitnah Dody, kusumpahi celaka," ujar haters. "Membenci boleh cuma jangan sampai mendoakan gitu ya. Aku juga gak pernah minta-minta kok, rejeki gak akan kemana," seru Fuji.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait