Dihadiahi Mobil 338 Juta, Fuji Ipar Vanessa Angel Kalem Meski Dicap Rakus Hingga Disumpahi Celaka
Instagram/kyla_mustica
Selebriti

Fuji adik Bibi Ardiansyah itu mengungkap reaksi santai menghadapi haters yang mengirim DM padanya. Tak mau emosi, begini nasihat Fuji usai dibully karena menerima hadiah berkat ketulusannya mengasuh putra Vanessa Angel, Gala.

WowKeren - Ketulusan Fuji pada putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah rupanya berbuah manis. Adik ipar Vanessa itu mendapat hadiah mobil dari elite PPP, Patrika S.A Paturusi atau Anggie.

Mobil Mitsubishi Outlander putih itu diberikan pada Fuji agar mempermudah dirinya mengurus Gala. Nantinya kendaraan itu bisa dimanfaatkan untuk mengantar Fuji dan Gala kemanapun mereka pergi.

"Setiap orang yang memberikan perhatian dan berbuat baik kepada anak-anak yatim sekalipun sebesar zarrah akan mendapatkan pahala yang besar. "Dan jika ada kebijakan sebesar zarrah niscaya Allah akan melipatgandakan dan memberikan dari sisiNya pahala yang besar." (An-Nisaa:40)," kata seseorang yang membagikan foto Fuji, Fadly, Gala bersama pihak politisi. "Terimakasih aunty @fuji_an sekeluarga , telah mewakili kami semua untuk menjaga gala dengan baik, semoga hadiah yg gak seberapa ini dapat memberikan manfaat yg baik pula untuk kedepannya .. amin Terimakasih bu @anggiepaturusi, @rendhika.harsono @pn.amk @srikandiamk."


Namun setelah mendapat hadiah mobil senilai Rp338 juta itu, Fuji malah kena hujat seseorang. Ia ternyata sempat diteror haters.

"Mau monopoli sekeluarga kamu. Sebenarnya yang rakus itu kamu, ambil surat asuransi duluan, yang sudah diwariskan ke bapaknya (Vanessa) dasar," ujar haters. "Itu kamu kena karma kan sudah punya mobil, nanti lebih tragis dari Bibi. Yang menzalimi pak dody mati celaka. Kalau buat video lagi fitnah Dody, kusumpahi celaka."

Menanggapi hujatan itu, Fuji memilih bersabar. Ia sempat mengungkap sikap kalem meski disumphi haters.

"Membenci boleh, cuma gak usah sampai mendoakan gituya," seru Fuji. "Aku juga gak pernah minta-minta kok, rejeki gak akan kemana."

Sejumlah pihak jadi kasihan pada Fuji yang malah dikirimi DM sadis. "Yang DM si fuji ada masalah apa sih? Sampe segitu nya? Pdhal selama ini dia diem diem ajah loh ga prnah komen yg gimana gimana?" ujar netter. "Alaahh pasti ya sekutunya si dodi yang DM fuji,, pake fake account 😂," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait