Tembus Rp 400 Juta, Tom Liwafa Serahkan Hasil Lelang Buku ke Keluarga Bibi Ardiansyah
Instagram
Selebriti

Sebelumnya Tom Liwafa memang mengatakan hasil lelang buku miliknya diserahkan untuk Gala Sky, putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Kini, Tom pun menyerahkan hasil lelang buku tersebut pada keluarga Bibi.

WowKeren - Tom Liwafa menyerahkan hasil lelang bukunya pada keluarga Bibi Ardiansyah. Diketahui sebelumnya Tom Liwafa yang merupakan sahabat mendiang Vanessa Angel dan Bibi ini memang mengatakan bahwa seluruh hasil lelang bukunya untuk Gala Sky.

Pria yang dikenal dengan julukan Crazy Rich Surabaya ini menyerahkan Rp 400 juta pada ayah Bibi, Haji Faisal. Uang hasil lelang buku Tom itu ditransfer ke rekening yayasan yang dibuat khusus untuk Gala Sky.

"Hasil lelang buku kemarin sudah saya serahkan kepada @h_faisal__69," tulis Tom Liwafa di postingan Instagram pada Kamis (2/12). "Di transfer genap Rp 400.000.000 oleh mas @bayuewalker88 langsung ke rekening YAYASAN. Semoga berkah untuk semua , di lancarkan rejeki buat semua."

"Untuk hasil penjualan buku selanjutnya semua keuntungan akan di bagikan ke panti asuhan sesuai dengan postingan yang saya bagikan sebelum ini," sambung Tom Liwafa.


Postingan Tom itu langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen memuji Tom sebagai orang baik yang membuka Gala Sky, sepeninggal Vanessa dan Bibi Andriansyah.

"Fadli,fuji,gala calon orang2 hebat," kata akun @putri***. "Terimakasih org baik , semoga rezekinyaa di tambah berkali kali lipat sm Tuhan amin," sambung akun @nyoman***. "Barokallahu Alhamndullillah sgala kebaikan yg tulus hy untuk GALA," tambah akun @arik***. "Terimakasih orang2 baik .... semoga Tuhan membalas kebaikan berlipat Ganda.... Aamiin," imbuh akun @julian***.

Photo-INFO

Bottom-INFO

Seperti diketahui, buku yang ditulis sendiri oleh Tom Liwafa berjudul "Personal Branding Bisa Mengubah Takdir" itu dilelang dengan harga mulai dari Rp 1 juta. Tom pun sudah menegaskan bahwa hasil lelang buku tersebut sepenuhnya untuk Gala Sky, putra semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Lelang buku Tom Liwafa itu dibuka sejak Senin (29/11) kemarin dan ditutup pada Selasa (30/11) pukul 18.00 WIB. Tak hanya buku secara fisik, Tom mengatakan pemenang lelang buku akan mendapatkan metoring langsung darinya.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts