Choi Yena Eks IZ*ONE Dituduh Terima 'Sponsor' dari Bos CJ Group, Agensi Ambil Langkah Hukum
Selebriti

Setelah Choi Yena terlibat dalam rumor sponsor, Yuehua Entertainment akhirnya membuat pernyataan. Agensi tersebut mengumumkan pada hari ini, Kamis (2/12) bahwa rumor tersebut tidak benar.

WowKeren - Baru-baru ini dikabarkan bahwa chairman CJ Group, Lee Jae Hwan, "mensponsori" seorang idol wanita. Rumor yang beredar menyatakan bahwa Choi Yena, mantan personel IZ*ONE adalah idol yang dimaksud dan menjadi "simpanan" Lee Jae Hwan.

Setelah Choi Yena terlibat dalam rumor sponsor, Yuehua Entertainment selaku agensinya akhirnya membuat pernyataan. Agensi tersebut mengumumkan pada hari ini, Kamis (2/12) bahwa rumor tersebut tidak benar.

"Kami menyadari bahwa informasi palsu, kritik jahat, dan postingan fitnah artis kami tersebar tanpa pandang bulu di komunitas online dan layanan jejaring sosial. Kami akan mengambil tindakan hukum terhadap postingan jahat dan akan meresponsnya dengan kuat tanpa pandang bulu apapun dalam prosesnya."

Agensi kemudian menekankan bahwa mereka akan melindungi para artis mereka dari rumor dan komentar jahat. "Kami akan melakukan yang terbaik untuk melindungi artis kami melalui laporan dari penggemar tentang rumor jahat dan fitnah dan melalui pemantauan berkelanjutan."

Sebelumnya menurut SBS, Chairman Lee Jae Hwan menghubungi selebriti A melalui pesan Kakaotalk. A bertanya kepada Ketua Lee Je-hwan, "Pak Ketua, apa yang kamu lakukan?". Dia menjawab, "Aku sedang memikirkan A."


Choi Yena Eks IZ

Source: Kbizoom

CEO anak perusahaan Grup CJ memposting laporannya tentang A kepada Chairman Lee Jae Hwan. CEO Lee berkata, "Adapun A, dia lebih tertarik pada distribusi musik daripada aktivitas Youtube. Karena itu, saya sudah meminta kerja sama dari departemen bisnis musik kami untuk merawatnya dengan baik." Ketua Lee menjawab, "Terima kasih."

Menurut laporan, setelah beberapa percakapan teks antara Ketua Lee Jae Hwan dan CEO, A mendapatkan posisi tetap dalam program penyiaran yang berafiliasi dengan CJ. Dalam hal ini, belum dikonfirmasi apakah Choi Ye-na adalah selebriti A yang disponsori oleh Ketua Lee Je-hwan atau tidak, tetapi namanya disebutkan di mana-mana di komunitas online.

Beberapa netizen menyebutkan A dan Choi Yena pada saat yang sama, dengan alasan bahwa Choi Yena terpilih sebagai anggota tetap dalam program hiburan tvN beberapa kali dan dia juga melanjutkan aktivitas Youtube-nya.

Mengenai laporan sebelumnya, Chairman Lee Jae Hwan berkata, "Saya tidak pernah membantu A, tetapi saya pernah mengatakan kepada seorang eksekutif untuk menghubunginya karena saya pikir saya dapat menggunakannya." Mengenai percakapan dengan Ketua Lee Jae Hwan tentang A, CEO CJ berkata, "Saya bukan orang yang bisa melaporkan sesuatu kepada Chairman Lee Jae Hwan."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru