Percintaan Guru Lim Soo Jung dan Murid Lee Do Hyun Berakhir, Rating 'Melancholia' Meroket
tvN
TV

'Melancholia' menceritakan kisah guru matematika yang bersemangat, Ji Yoon Soo (Lim Soo Jung) dan muridnya yang mantan ahli matematika bernama Baek Seung Yoo (Lee Do Hyun).

WowKeren - "Melancholia" menayangkan episode terbaru pada Rabu (2/12). Dalam episode ketujuh drama tvN itu, alur percintaan antara guru Ji Yoon Su (Lim Soo Jung) dan murid Baek Seung Yoo (Lee Do Hyun) telah resmi berakhir.

Mengambil latar di sekolah swasta yang penuh dengan korupsi, "Melancholia" menceritakan kisah seorang guru matematika yang bersemangat bernama Ji Yoon Soo (Lim Soo Jung) dan mantan ahli matematika bernama Baek Seung Yoo (Lee Do Hyun), yang berjuang untuk mengatasi konvensi dan prasangka sosial bersama-sama.

Cuplikan episode terbaru "Melancholia" memperlihatkan beberapa tahun telah terlewati setelah skandal percintaan guru dan murid itu terkuak ke publik. Baek Seung Yoo telah tumbuh menjadi pemuda hebat yang memenangkan penghargaan matematika internasional.

Sedangkan Ji Yoon Su tetap menjadi guru di sebuah lembaga kursus yang populer namun ia sengaja merahasiakan identitasnya. Sempat tak saling bertatap muka selama beberapa tahun, pasangan utama "Melancholia" itu akhirnya bertemu kembali.


Berakhirnya alur percintaan guru dan murid yang sebelumnya ramai menuai kritikan rupanya membuat rating "Melancholia" meroket naik. Drama itu sebelumnya meraih rating di kisaran 1 persen namun ratingnya naik menjadi 2,7 persen pada episode ketujuh.

Episode terbaru "Melancholia" juga ramai menyita perhatian fans Indonesia. "Seungyoo krena km uda dewasa km bebas melakukan ap aj bu ji jg uda g jd nikah kn," tulis seorang fans. "Seru sebenernya. Malahan mau dimulai konfliknya," sambung yang lain.

"Sempet brenti pas liat udah dewasa lanjut dehhh," tambah fans yang lain. "Aduwww ya ampunn deg degannnn... cakeppp bangett seung yoo," imbuh yang lain. "Seruuuu bgt awl emng agk lambat tp lama2 seru jugaaa jd ga sbr nunggu episode slnjutnya," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Melancholia" akan menayangkan episode terbaru pada Kamis (2/12). Bagi penonton setia drama ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait