Bukan Peran yang Mudah, Ini Metode Akting Lee Do Hyun Saat Jadi Jenius Matematika di 'Melancholia'
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Lee Do Hyun mengungkap pengalamannya berperan sebagai jenius Matematika di drama 'Melancholia'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Lee Do Hyun belum lama ini berpartisipasi dalam sebuah wawancara dengan Cine21. Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk pengalamannya berperan sebagai jenius Matematika di drama "Melancholia".

Pembahasan ini bermula ketika pewawancara bertanya tentang pendekatan Lee Do Hyun saat syuting drama tersebut. Untuk ini, Lee Do Hyun berkata, "Pada awalnya, aku berpikir bahwa jika aku harus memahami dengan benar arti dan dari rumus seperti hieroglif, aku dapat menulis solusinya tanpa ragu-ragu."

"Jadi aku bertanya kepada guru Matematika-ku tentang mengapa ini terjadi," ungkapnya. "Anehnya, ketika aku sedang menulis solusinya sendiri di rumah, aku bisa memahami kira-kira koneksi seperti apa yang dimilikinya. Jadi ada beberapa rumus yang kupahami sendiri."

Dia melanjutkan, "Selain itu, aku hanya menghafal semuanya. Aku membeli buku catatan tanpa garis dan mengingatnya sambil terus menulis. Sebenarnya, sutradara membuatnya indah dengan mengarahkannya, tapi jika aku mencoba menanganinya sendiri, itu akan menjadi berantakan."


Pewawancara kemudian berkata, "Ada prasangka populer bahwa keindahan Matematika sulit dipahami kecuali jika kamu seorang jenius." Menanggapi hal ini, Lee Do Hyun berkomentar, "Akting yang berkomunikasi dengan formula atau mata alih-alih ekspresi langsung terasa sangat sulit, tapi itu adalah pendekatan lain untuk seorang aktor."

"Saat syuting aku merasa bahwa bahasa Matematika dapat berarti 'Aku suka'," ungkapnya. "Aku ingin menjadi aktor yang bisa menyampaikan emosi tanpa harus mengatakan apa-apa, tapi sepertinya karakter yang bisa belajar cara baru, jadi aku sangat bangga saat mengerjakannya."

"Kapan aku bisa mengalami percakapan melalui formula lagi? Aku menunggu hari ketika aku bisa menunjukkan akting yang kupelajari di 'Melancholia' dalam karya lain," pungkas aktor kelahiran 1995 tersebut.

Sementara itu, Lee Do Hyun akan membintangi drama baru Netflix yang berjudul "The Glory". Dalam drama ini dia beradu akting dengan Song Hye Kyo hingga Lim Ji Yeon.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait