Syuting Temani Ahn Hyo Seop, Tangisan Kim Sejeong Tak Ada di Naskah 'Business Proposal'
sbs
TV

Diketahui bahwa Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop sedang berlatih untuk adegan bicara dari hati ke hati. Karakter Kang Tae Mu menceritakan kisah hidupnya kepada Shin Ha Ri.

WowKeren - "Business Proposal" telah resmi tamat dengan akhir yang indah. Begitu tamat, tim produksi drama SBS ini merilis video di balik layar dari dua episode terakhir drama yang dibintangi Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop tersebut.

Video itu memperlihatkan momen saat pasangan utama "Business Proposal" itu syuting di rumah sakit. Kim Sejeong tampak meneteskan air mata ketika mendengarkan dialog Ahn Hyo Seop. Sang aktris mengatakan hatinya berdebar ketika mendengar kata-kata tulus lawan mainnya.

Diketahui bahwa Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop sedang berlatih untuk adegan bicara dari hati ke hati. Karakter Kang Tae Mu menceritakan kisah hidupnya kepada Shin Ha Ri dan ketakutannya terhadap hujan terkait dengan kecelakaan orangtuanya.

Kisah masa lalu telah menghantui Kang Tae Mu dan membuatnya berpikir bahwa dialah penyebab kecelakaan orangtuanya. Setiap kata dari karakter Kang Tae Mu menyentuh hati para penonton dan kru.


Syuting Temani Ahn Hyo Seop, Tangisan Kim Sejeong Tak Ada di Naskah \'Business Proposal\'

Source: Naver

Oleh karena itu saat berlatih untuk adegan tersebut, Kim Sejeong tidak dapat menahan air matanya. Setelah melihat Kim Sejeong menangis, sutradara "Business Proposal" pun menghentikan proses syuting.

Sebaliknya, Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop melakukan percakapan yang menyenangkan satu sama lain untuk mengangkat suasana. Hal itu membuat sang aktris cantik mendapatkan kembali semangat dan keceriaannya.

Fans sangat senang dengan interaksi alami antara Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop di lokasi syuting. Penonton mengungkapkan harapan mereka bahwa keduanya akan memiliki kesempatan untuk bekerja sama dalam proyek baru.

Sementara itu, "Business Proposal" mengakhiri penayangan dengan meraih rating 11,4 persen. Drama ini sekaligus menempati peringkat 1 untuk slot Senin - Selasa malam. SBS hingga kini belum mengumumkan drama penggantinya. Nantikan terus informasinya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait