AAA 2021: aespa Tampil Serba Hitam di Red Carpet, Outfit Karina Paling Disorot
Selebriti
Asia Artist Awards 2021

Menjelang upacara penghargaan, para artis dan aktor turun ke karpet merah untuk memamerkan busana mereka. Untuk acara hari ini, aespa tampil serba hitam dengan gaya keren mereka.

WowKeren - Asia Artist Awards (AAA) 2021 dilangsungkan pada Kamis (2/12/2021). Para bintang yang hadir memamerkan penampilan mereka di sesi red carpet, termasuk aespa.

Asia Artist Awards pertama kali dimulai pada 2016 untuk mengapresiasi aktor dan aktris, serta penyanyi di seluruh Asia. Menjelang upacara penghargaan, para artis dan aktor turun ke karpet merah untuk memamerkan busana mereka.

AAA 2021: aespa Tampil Kece di Red Carpet, Outfit Karina Paling Disorot 1

Source: Twitter

Untuk acara hari ini, aespa tampil serba hitam dengan gaya keren mereka. Busana yang dikenakan para member memiliki desain cukup unik namun sangat menarik perhatian.

Busana Karina misalnya, terlihat paling unik dengan kain menjuntai yang tidak rata. Idol yang terkenal dengan visual AI-nya ini juga mengenakan rompi senada. Busana ketiga member yang lain juga tak kalah unik.


AAA 2021: aespa Tampil Kece di Red Carpet, Outfit Karina Paling Disorot 2

Source: Twitter

Penampilan aespa mendapatkan beragam komentar dari penggemar. Banyak yang terpesona dengan visual Karina karena sama sekali tidak terpengaruh dengan busana uniknya.

Sementara itu, aespa memulai debut mereka pada akhir tahun 2020 dengan lagu "Black Mamba," memperkenalkan dunia dengan alur cerita yang rumit dan avatar virtual. Single 2021 mereka "Next Level" telah mendominasi tangga lagu dalam beberapa bulan sejak dirilis.

Girl grup besutan SM Entertainment itu baru-baru ini juga merilis EP pertama mereka, "Savage," yang merupakan lagu girl grup pertama di tahun 2021 yang mencatat all-kill dan perfect all-kill, serta bertengger di 20 besar Billboard 200.

Dalam berita lain, aespa baru-baru ini meramaikan acara "Macy's Thanksgiving Day Parade" di New York, menjadi mereka sebagai girl grup K-Pop pertama yang tampil di acara besar tersebut.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts