Wirang Birawa Tanggapi Soal Doddy Sudrajat Mantap Pindahkan Makam Vanessa Angel Usai Dapat Mimpi
Instagram
Selebriti

Dody Sudrajat mengaku ingin memindahkan makam Vanessa Angel Angel karena ia bermimpi diberi pesan oleh putrinya tersebut. Lantas berikut reaksi Wirang Birawa dalam menanggapi hal tersebut.

WowKeren - Peramal Wirang Birawa menjadi salah satu orang yang turut mengikuti polemik yang terjadi setelah meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Lantas baru-baru ini ia diduga membagikan postingan untuk menanggapi pernyataan ayah Vanessa yang ingin memindahkan makam putrinya usai mendapatkan mimpi.

Lewat unggahannya di Instagram, Wirang membahas soal mimpi. Menurutnya, apa yang dilihat dalam mimpi tidak dapat dijelaskan secara mendalam. Kendati demikian, Wirang seolah mewanti-wanti agar tidak melakukan sesuatu hanya berdasarkan mimpi.

"Jangan bermain dengan MIMPI DALAM TIDUR. Banyak penjelaskan soal mimpi namun tidak bisa dijabakan secara mendalam, semua org bisa merasakan mimpi dlm tidur. namun jangan sampai MIMPI DIJADIKAN pembenaran seakan-akan itu yang harus dilakukan," jelas Wirang.


"FAKTAnya mimpi tidak dapat mempengaruhi perjalanan hidup seseorang . Jangan berlindung di balik MIMPI DALAM TIDUR untuk mendapatkan pembenaran," tambahnya. Wirang kemudian menyindir agar seseorang tidak berlindung di balik alasan mimpi.

"Mimpi bukan MUTLAK harus di ikutin perintahnya , sebab penjabaran soal mimpi itu PARADOKS , dikarenakan MIMPI dalam suatu kepercayaan harus wajib di laksanakan , bukan berarti sebuah kepalsuan berlindung dibalik mimpi," jelasnya.

Pasalnya apa yang terjadi pada mimpi saat tidur sangat sukar untuk dibuktikan. "Itulah mengapa berlindung dibalik mimpi sangat aman , susah di buktikan dan wajib di lakukan padahal tidak ada yang bisa membuktikan," pungkasnya.

Unggahan Wirang tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter merasa terwakilkan atas penjabaran Wirang soal mimpi tersebut.

"Doddy mimpi Vanessa mau makamnya selahat sama mamanya...itu sih amburadul," tulis seorang netter. "Waaaah... Ini pasti bwt kang D yg lgi koar² mimpi almarhum," sahut netter lainnya. "Semoga makam vanesa ndg dipindahin kasihan banget yach klw itu terjadi😢," timpal akun lainnya

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru