Hyungsik Dicakar Zombie di 'Happiness', tvN Diamuk Fans
tvN
TV

'Happiness' yang tinggal menyisakan tiga episode pamungkas akan kembali menayangkan episode baru pada Sabtu (4/12). Drama milik tvN itu nantinya digantikan oleh 'Bad and Crazy'.

WowKeren - "Happiness" menayangkan episode terbaru pada Jumat (3/12). Dalam episode terbaru drama tvN ini, Jung Yi Hyun (Hyungsik) membuat penonton merasa khawatir karena secara tidak terduga terkena cakaran dari seorang zombie.

"Happiness" adalah drama yang menceritakan tentang apartemen bertingkat tinggi yang ditutup ketika penyakit menular baru muncul. Drama ini menggambarkan ketakutan, pertempuran psikologis, dan perjuangan putus asa dari para penghuni untuk bertahan hidup.

Cuplikan episode terbaru "Happiness" memperlihatkan Yoon Sae Bom (Han Hyo Joo) yang diserang oleh salah satu penghuni pria yang sudah terinfeksi virus (menjadi zombie). Bekerja sama dengan Jung Yi Hyun, wanita cantik itu akhirnya bisa mengikat sang zombie.

Namun ketika berada di kamar mandi, terungkap jika zombie pria itu berhasil mencakar dada Jung Yi Hyun. Cowok ganteng itu masih berusaha menutupi bekas cakaran yang mulai menghitam tersebut dari Yoon Sae Bom.


Episode terbaru "Happiness" ini langsung ramai dibanjiri komentar fans Indonesia. Banyak yang mengamuk pada tvN dan tidak terima jika Jung Yi Hyun bakal menjadi zombie. Fans berharap akhir kisah "Happiness" bisa bahagia untuk pasangan Jung Yi Hyun dan Yoon Sae Bom.

"AELAH APAANDAH GABISA GABISA AWAS AJA JADI TUMBAL GUA TEROR TVN BENER," tulis seorang fans. "Tvn ngadi ngadi nih aku gak rela," sambung yang lain. "Smpe nih yi hyun jd tumbal tvn, aku tandain ya kmu hei tvn, ga rela bgt sumpah," imbuh yang lain.

"tvn kapan tobat heh? pls bersahabat yuk pasutri ku hrs aman sampe ending," sahut fans lain. "Please tvn please, jangan sad ending jangan tumbalin yi hyun. Ngga rela aku please," tambah fans lainnya. "TVN awas lo ya kalo gak happy ending," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Happiness" yang tinggal menyisakan tiga episode pamungkas akan kembali menayangkan episode baru pada Sabtu (4/12). Drama itu nantinya digantikan oleh "Bad and Crazy" pada pertengahan Desember mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts