Little Mix Rehat Usai 10 Tahun Berkarier, Buntut Perseteruan Dengan Jesy Nelson?
Selebriti

Little Mix putuskan rehat usai 10 tahun berkarya di industri musik dunia. Kabar mengejutkan itu dibagikan Little Mix melalui laman Instagram resmi mereka.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang grup vokal wanita asal Inggris yakni Little Mix. Bagaimana tidak, grup yang kini tersisa Leigh-Anne Pinnock, Perrie Edwards, dan Jade Thirlwall usai Jesy Nelson hengkang menyatakan mereka akan beristirahat berkarier hingga waktu yang tak ditentukan.

Kabar mengejutkan itu pertama kali dibagikan melalui akun Instagram resmi milik Little Mix pada Jumat (3/12). Little Mix memutuskan untuk beristirahat usai 10 tahun bersama.

"Kami ingin memberi tahu Anda semua bahwa setelah tur Confetti pada bulan April/Mei tahun depan kami akan beristirahat dari Little Mix," tulis Little Mix melalui laman Instagram resmi mereka.

Little Mix mengungkap ini adalah waktu yang tepat untuk mereka berhenti sementara waktu. Yang mana, Leigh-Anne, Perrie, dan Jade akan fokus dengan rencana bersolo karier mereka masing-masing.

"Sudah 10 tahun yang luar biasa, petualangan tanpa henti yang luar biasa," terang Little Mix. "Dan kami merasa waktu yang tepat untuk istirahat sehingga kami dapat mengisi ulang dan mengerjakan beberapa proyek lain."



Tak lupa, Little Mix mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang telah mendukung mereka selama ini. Mereka mengaku sangat menyayangi para penggemar Little Mix di luar sana.

"Kami tidak bisa cukup berterima kasih atas cinta dan dukungan Anda yang tidak pernah berakhir sejak awal. Kami sangat mencintai kalian semua," ucapnya.

Meski memutuskan untuk beristirahat sementara waktu, Little Mix menegaskan grup itu tidak bubar. Nantinya, mereka akan kembali dengan proyek dan karya yang semakin luar biasa.

"Kami tidak berpisah 'Little Mix' akan tetap ada Kami memiliki rencana untuk lebih banyak musik, tur, dan pertunjukan di masa mendatang," tuturnya. "Kami telah membuat begitu banyak kenangan yang luar biasa dengan kalian semua, dan kami tidak sabar untuk membuat lebih banyak lagi.

Begitu pula dengan para personilnya, Leigh-Anne, Perrie, dan Jade akan selalu dekat apapun yang terjadi. Mereka berjanji akan kembali untuk para penggemar Little Mix.

"Kami bersaudara dan kami akan selalu memiliki satu sama lain dan Anda, para penggemar, dalam hidup kami. Little Mix selamanya ️ Sampai jumpa di tur! Jade, Leigh-Anne dan Perrie," pungkas Little Mix.

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts