Fuji Adik Ipar Vanessa Angel Dapat Hadiah Mobil, Begini Penjelasan Keluarga
Instagram/vanesza.wear
Selebriti

Fuji, adik ipar Vanessa Angel, baru saja diberi satu unit mobil oleh seorang yang dekat dengan keluarga. Menanggapi rezeki semacam itu, begini penjelasan keluarga.

WowKeren - Baru-baru ini, adik ipar Vanessa Angel, Fuji, mendapatkan hadiah mobil dari Anggie Paturusi seorang politikus. Hadiah itu diberikan untuk adik Bibi Ardiansyah tersebut atas ketelatenannya merawat Gala.

"Alasan dia kasih, karena dia sangat mengagumi cara Fuji mendidik anak dengan umur dia segitu. Dia memperhatikan anak itu sudah tidak punya ibu dan bapak. Anak itu tersangkut di Surabaya, dia ke sana. Kelengketan anak ini pada Fuji dan kecocokannya pada Fuji, si Gala. Mereka sangat terharu," kata H. Faisal kepada Seleb OnCam dalam video yang tayang pada Kamis (2/12).

Terkait Bu Anggi, pemberi mobil untuk Fuji, itu sudah kenal dengan keluarga. H. Faisal menyebutkan bahwa yang bersangkutan sudah sering kali datang ke rumah setelah kecelakaan merenggut nyawa Vanessa-Bibi untuk menemani mengobrol dan memberikan dukungan moral untuk keluarga yang ditinggalkan. Selain seorang politikus PPP, Anggi Paturusi adalah Ketua Umum Gerakan Masyarakat Peduli Anak dan Remaja (Gempari).

"Berapa kali dia ke sini, kemudian hari ini dia lihat mobil karena tidak diganti asuransi. 'Ya, sudahlah ini mobil saya kasih buat kamu' katanya, 'Buat kamu Fuji. Karena kamu nggak bawa mobil, kalau ada perlu Gala kalau nggak ya buat kamu.' Tentunya Fuji anak saya sangat senang, sangat berterima kasih dia," terang H. Faisal.


H. Faisal kemudian menjelaskan bahwa Bu Anggi sudah berkali-kali ke rumah. Ayah tiga anak itu tidak menampik bahwa mereka membutuhkan kehadiran Bu Anggi yang juga seorang ibu untuk membantu memberikan nasihat kepada Fuji dalam mengasuh Gala Sky. Bahkan Fuji sudah sering diajak pergi oleh Bu Anggi sebelumnya.

"Tentu dia ngomong, tentu dia pelajari, nggak ujug-ujug aja (kasih mobil). Terus tertarik dia, 'Ini mobil buat kamu satu' kepada anak saya Fuji. Berterima kasih tak terhingga mudah-mudahan Ibu sehat panjang umur. Saya dapat keluarga. Saya anggap keluarga baru dia," papar H. Faisal.

Dengan banyaknya bantuan yang diterima Gala Sky, H. Faisal mengaku bangga terhadap mendiang anak dan menantunya. Menurutnya jika Vanessa dan Bibi bukan orang baik, tidak akan ada banyak orang yang bersedia mengulurkan tangan untuk kepentingan Gala.

"Saya sangat bangga sekali. Itu menandakan bahwa anak saya Bibi temannya orang baik-baik. Saking baiknya, itu bukan duit sedikit itu. Hampir setengah miliar loh dikasihkan, itu kalau bukan hubungan baik, kalau mereka tidak tahu Bibi anak saya dan Vanes orang baik, mereka tidak akan memberi kan?" ujar H. Faisal.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru