AAA 2021: Han So Hee Hingga Song Ji Hyo, Sederet Aktris Ini Tampil Ala Girl Crush di Red Carpet
Instagram/xeesoxee/my_songjihyo
Selebriti

Asia Artist Award 2021 sukses digelar pada Kamis (2/12) malam di KBS Arena Hall, Korea Selatan. Beberapa aktris populer turut hadir dan menunjukkan pesona girl crush mereka.

WowKeren - Malam penghargaan Asia Artist Award (AAA) 2021 telah sukses digelar Kamis (1/12) dan dipandu oleh Leeteuk Super Junior bersama Jang Won Young IVE. Sederet aktor dan aktris turut hadir dalam malam puncak acara tersebut dengan menampilkan gaya yang stylish.

AAA 2021 juga menyediakan red carpet sebagai wadah bagai selebriti untuk menunjukkan pesona tamu undangan yang terdiri dari aktor, aktris, maupun idol K-Pop. Mereka tampil gagah dan anggun demi memancarkan pesona terbaik.

Sejumlah aktris populer berhasil mencuri perhatian publik karena memilih dengan gaya girl crush. Berikut sederet nama aktris yang sukses tampil fierce.

(wk/wahy)

1. Han So Hee


Han So Hee

Aktris cantik yang melejit berkat aktingnya sebagai pelakor di "The World of the Married" ini langsung viral. Han So Hee tampil cantik dengan menggunakan one shoulder dress warna hitam dengan payet warna senada. Han So Hee berhasil membawa pulang piala Best Artist (Actor).

2. Song Ji Hyo


Song Ji Hyo

Dewi keberuntungan di program "Running Man" itu sudah mencuri perhatian sejak memotong pendek rambut panjangnya. Song Ji Hyo berhasil meraih piala RET Popularity Award (Actor) dan tampil kece dengan menggunakan blazer dress hitam dengan sepatu tall boots warna senada.

3. Jeon Yeo Bin


Jeon Yeo Bin

Jeon Yeo Bin kembali menunjukkan kecantikannya di red carpet. Kali ini pemeran Hong Cha Young di "Vincenzo" tersebut bergaya ala mafia dengan memadukan atasan model off shoulder hitam dengan potongan cropped dan setelan jas berwarna senada.

4. Moon Ga Young


Moon Ga Young

Pemeran Im Joo Gyeong dalam drama "True Beauty" ini terlihat cantik dengan menggunakan camisole dress warna putih. Moon Ga Young berhasil menyabet piala Best Emotive (Actor). Aktris yang fasih berbahasa Jerman ini sempat trending karena memamerkan tato cantiknya di punggung.

5. Kwon Yuri SNSD


Kwon Yuri SNSD

Personil SNSD (Girls Generation) ini menyabet piala Best Acting Awards. Kwon Yuri terlihat cantik dalam balutan blazer dress putih dan high heels warna senada. Kwon Yuri akan segera comeback akting sebagai gadis desa di film "Dolphin".

6. Kim Joo Ryoung


Kim Joo Ryoung

Kim Joo Ryoung tampil berkelas dengan menggunakan blazer dress putih dengan kombinasi warna emas pada area kerah. Aktris yang melejit berkat aktingnya sebagai Han Mi Nyeo di drama "Squid Game" tersebut meraih piala Best Actor.

7. Park Joo Mi


Park Joo Mi

Aktris yang memerankan ibu dari Cha Eun Woo dalam drama "ID: Gangnam Beauty" ini berhasil menyabet piala Best Actor. Park Joo Mi terlihat keren dalam balutan dress asimetris warna hitam dan putih.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru