Beredar Tulisan Tangan Vanessa Angel Panggil Doddy Soedrajat 'Om' Bikin Heboh, Dipastikan Asli?
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Video nenek Vanessa Angel ketika memperlihatkan kenangan sang cucu seketika bikin heboh. Pasalnya, netter menemukan kejanggalan soal tulisan tangan yang diduga milik Vanessa saat kecil.

WowKeren - Sahabat mendiang Vanessa Angel, Marissya Icha, cukup terkejut saat dikirimi cuplikan video yang memperlihatkan tulisan tangan almarhumah. Di mana dalam video tersebut, terdapat tulisan yang katanya milik Vanessa menyebut nama Doddy dengan sebutan "om". Publik lantas menduga Doddy di sini adalah sang ayah, Doddy Soedrajat.

"Ada yang kirimin aku ini, boleh bantu cari tau lagi ga yah kelanjutannya video inis seperti apa? Karena hanya screenshot, aku sudah cari YouTube belum ketemu, dan ini didapat dari video mana? Katanya ini tulisan kecil VA," kata Marissya Icha dalam unggahannya di Instagram Story, Kamis (2/12).

Sayangnya, niat Marissya Icha untuk mencari tahu kebenaran video tersebut sempat disambut negatif oleh salah seorang netizen. Marissya dinasihati untuk tak lagi memperpanjang masalah ini. Seolah-olah ia masih meragukan pernyataan Doddy yang mengaku sebagai ayah kandung Vanessa Angel.

"Untuk apa sih kak kalo menurut aku udh si jangan diperpanjang lagi kasihan yg sudah meninggal," kata netter tersebut.

Beredar Tulisan Tangan Vanessa Angel Panggil Doddy Soedrajat \'Om\' Bikin Heboh, Dipastikan Asli?

Instagram Story

Mendapati komentar seperti itu, Marissya pun naik pitam. Ia meminta netizen agar lebih pintar dalam menanggapi bukti-bukti yang satu per satu mulai muncul.


"Netijen boleh gak pertanyaannya agak lebih pinter sedikit, kalau jelas Om D bukan ayah kandung VA, jelas hak asuh baby G hanya ke keluarga Om F, dan dia gak bisa lagi tuntut apapun," terangnya.

"Aku juga gak mungkin mempermasalahkan sesuatu kalau gak ada manfaatnya yah dear. Dan aku rasa kan 97% masyarakat Indonesia juga gak mau baby G diasuh sm orang sala kan?" imbuh Marissya. "Semoga aja ini semua jalan Allah."

Hingga akhirnya Marissya Icha menemukan video lengkap yang sempat dikirimkan netizen padanya. Di unggahan lain, perempuan yang juga sempat berseteru dengan Medina Zein ini meminta netizen untuk ikut membantu menganalisis tulisan tangan yang katanya milik mendiang Vanessa Angel ini.

Udah ketemu, netijen bantu analisa juga yah. Kayanya netijen skrg udh lebih pinter dari intelligent," tutup Marissya Icha.

Menanggapi unggahan tersebut, banyak netizen yang meragukan pernyataan Doddy Soedrajat soal dirinya membantah bukan ayah kandung Vanessa Angel. Namun, tak sedikit pula yang menyebut bahwa tulisan tersebut bukan tulisan tangan Vanessa, melainkan tulisan orang dewasa.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait