AAA 2021: Seventeen Raih Daesang, Hoshi Beber Alasan Lupa Pidato Kemenangannya
Naver
Selebriti

Setelah diumumkan menang, Seventeen melangkah ke atas panggung untuk memberikan pidato. Member yang bertugas menyampaikan ucapan terima kasih dalam bahasa Jepang adalah Hoshi.

WowKeren - Seventeen (II) menjadi salah satu grup yang berhasil membawa pulang penghargaan Daesang kategori Singer of the Year dalam Asia Artist Awards (AAA) 2021 telah selesai digelar pada Kamis (2/12). Boy grup asuhan Pledis Entertainment itu datang sendiri untuk menerima penghargaan.

Setelah diumumkan meraih penghargaan Daesang, Seventeen melangkah ke atas panggung untuk memberikan pidato mereka dalam berbagai bahasa, termasuk Korea, Jepang, dan Inggris. Member yang bertugas menyampaikan ucapan terima kasih dalam bahasa Jepang adalah Hoshi.

Namun ketika gilirannya benar-benar datang dan Hoshi melangkah di depan mikrofon, idol ganteng itu justru lupa pidatonya yang dihafal. "Maaf! Jika aku tidak bisa melakukannya dengan benar lain kali, aku hamster!" ungkap Hoshi.

Di saat member Seventeen lain serta penonton tertawa, Jeonghan maju menggantikan Hoshi. Dalam bahasa Jepang ia berkata, "Carats (sebutan fans Seventeen), tolong jaga kami baik-baik tahun depan juga. Tahun depan, aku berharap dapat bertemu kalian di tur dome kami!"


Usai menghadiri AAA 2021 dalam perjalanan pulang, Hoshi menjelaskan jika dirinya sangat gugup hingga lupa pidatonya yang sudah dihafalnya. "Aku menghafal pidato itu selama dua hari. Aku dapat melakukannya dengan sempurna jika kalian memintanya sekarang," tutur Hoshi.

"Tetapi sebelumnya ketika aku muncul, aku tersadar bahwa aku sebenarnya jauh lebih gugup daripada yang kukira. Pertama kali kami menghadiri upacara penghargaan secara langsung dalam waktu yang begitu lama, dan dengan penonton di sana," imbuh Hoshi.

"Penonton terdiri dari sesama artis, dan aku menyadari bahwa sebenarnya ada banyak anggota Jepang yang duduk di sana. Jadi aku terus berpikir dalam kepalaku bahwa aku tidak boleh membuat kesalahan. Aku ingin membuatnya alami. Tetapi pada akhirnya, yang kukatakan hanyalah 'Maafkan aku'," pungkas Hoshi.

Sementara itu selain Seventeen, AAA 2021 juga memberikan 8 penghargaan Daesang lain untuk kategori Actor of the Year, TV Actor of the Year, Film Actor of the Year, Album of the Year, Trot of the Year, Performance of the Year, Singer of the Year hingga Stage of the Year.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel