Penampakan G-Dragon BIG BANG di Depan Publik Setelah Cukup Lama 'Menghilang'
Instagram/xxxibgdrgn
Selebriti

G-Dragon melakukan kunjungan kejutan ke salah satu toko di Hannam-dong, Seoul. Dia mengunjungi toko tersebut karena ini adalah hari pertama merek fashion meluncurkan lini baru sepatu kets mereka.

WowKeren - G-Dragon BIG BANG jarang tampil di depan publik meski ia telah kembali dari wajib militer. Namun baru-baru ini, musisi kelahiran 1988 tersebut terlihat di depan umum untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama.

Akhir pekan lalu, G-Dragon melakukan kunjungan kejutan ke salah satu toko di Hannam-dong, Seoul. Dia mengunjungi toko tersebut karena ini adalah hari pertama merek fashion meluncurkan lini baru sepatu kets mereka.

Penampilan G-Dragon menjadi perbincangan publik, karena ini adalah pertama kalinya ia tampil di depan publik selama bertahun-tahun di Korea, terutama setelah pandemi COVID-19. Dia datang ke toko dengan penampilan yang lebih gaya dan modis dari sebelumnya.


Penampakan G-Dragon BIG BANG di Depan Publik Setelah Cukup Lama \'Menghilang\'

Source: SBS Star

Menurut penggemar beruntung yang kebetulan berada di sana saat G-Dragon berkunjung, dia merekam orang-orang yang berkumpul untuk melihatnya dengan ponselnya. Setelah kunjungannya ke toko, dia rupanya menuju ke toko terdekat.

Di sana, G-Dragon membeli berbagai jenis mie instan, lalu meninggalkan daerah itu setelah itu. Setelah melihat foto-foto ini, banyak yang meninggalkan komentar seperti, "Wow, lihat dia. GD masih membunuhnya!", "Dia masih sangat seksi! Siapa bilang dia sudah mati!", "Mengapa dia merekam orang-orang? imut-imut sekali!" dan seterusnya.

Sementara itu, G-Dragon sempat diberitakan menjalani hubungan asmara dengan rekan satu labelnya di YG Entertainment, Jennie BLACKPINK (Black Pink). Namun, baik mereka berdua maupun agensi yang menanggapi gosip tersebut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait