Kejutan Ultah dari ARMY di Konser LA Sukses Bikin Jin BTS Tersentuh Banget
Weverse/BTS
Selebriti

Untuk merayakan ulang tahun Jin di konser BTS, ARMY membuat proyek #MoonForJinLA untuk menunjukkan cinta mereka dan, di awal konser, semua mengangkat hati dengan nama Jin.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) merayakan ulang tahunnya yang ke-29 pada 4 Desember 2021, dua hari setelah malam terakhir konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE" di Los Angeles, California.

Untuk merayakan ulang tahun Jin, ARMY membuat proyek #MoonForJinLA. Selama konser, ARMY memastikan untuk menunjukkan cinta mereka dan, di awal konser, semua mengangkat hati dengan nama Jin.

ARMY mengeja nama Jin dengan light stick mereka di seluruh kerumunan saat semua orang menyanyikan "Happy Birthday." Kemudian di akhir konser, semua penggemar meletakkan kertas berlubang bentuk bulan di atas ARMY BOMB atau ponsel mereka untuk menciptakan lautan bulan.

ARMY cukup beruntung untuk melihat acara spesial karena konser tersebut disiarkan ke seluruh dunia. Lebih penting lagi, Jin dapat menyaksikannya secara langsung, dan memiliki tanggapan yang paling menyentuh atas upaya dari semua orang yang hadir.

Kejutan Ultah dari ARMY Sukses Bikin Jin BTS Tersentuh Banget

Source: Koreaboo


Dari saat ARMY bergabung bersama untuk merayakan hari spesial Jin, jelas bahwa ia benar-benar emosional. Setelah melihat proyek tersebut, Jin mengatakan bahwa ia sebenarnya mengharapkan kejutan semacam ini.

"Saat kita melakukan gelombang, dan aku melihat ini (bulan) dengan ARMY BOMB, dan itu benar-benar bergerak. Jadi, sebenarnya, ketika kami menyapa, dan kalian mengangkat kartu itu, aku mencoba untuk tidak terlalu tersentuh karena aku tidak ingin mempengaruhi penampilanku," kata Jin.

Bahkan ketika konser telah berakhir, dan sudah waktunya untuk pidato terakhir, Jin mengambil setiap kesempatan untuk berbagi betapa tersentuhnya dirinya karena ARMY telah menyiapkan proyek untuknya.

"Sebenarnya, aku sangat terkejut hari ini. Tentu saja, aku telah menerima begitu banyak dari kalian, tetapi kami baru saja mempersiapkan acara ini. Aku tidak berpikir aku akan dapat menerima sesuatu dari kalian," ujarnya emosional.

Dengan RJ BT21 kecil di kepalanya, Jin kemudian menjelaskan bahwa menginjak usia tiga puluh (menurut perhitungan Korea) dan memakainya mungkin aneh. Namun ia tahu betapa ARMY akan menyukainya.

"Rasanya memalukan, tapi kurasa aku akan terus memikirkan hal-hal baru yang bisa kulakukan. Dan aku ingin mengucapkan terima kasih karena kalian selalu membuatku percaya diri, dan selalu membuatku merasa percaya diri. Aku mencintaimu ARMY. Terima kasih," tutup Jin.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait