BTS Tutup Konser 'BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE' di LA dengan Tangis
Twitter/bts_bighit
Musik

Konser LA BTS dimulai pada tanggal 27 November dan diadakan total empat malam. Lebih dari 53.000 penonton hadir per malam, dan total 210.000 orang telah memenuhi Stadion SoFi.

WowKeren - Malam keempat konser BTS (Bangtan Boys) "BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE" diadakan di Sofi Stadium di LA pada 2 Desember (waktu setempat) juga disiarkan langsung dengan biaya di Weverse. Setelah tahap encore, mengikuti instruksi member BTS, ARMY mengangkat ARMY bomb (lightstick) mereka satu per satu, menciptakan gelombang ARMY Bomb yang menghiasi stadion dengan sangat indah.

Gelombang ARMY BOMB kemudian berubah, dan kata "JIN" dibordir di auditorium. Fans telah mengadakan acara kejutan dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Jin. "Aku tidak mengharapkannya sama sekali. Sangat cantik. Sebenarnya aku sangat menantikannya, tapi aku pikir tidak akan ada apa-apa karena konser hampir selesai. Tapi kemudian namaku muncul setelah gelombangnya, jadi aku sangat tersentuh," katanya dengan rasa terima kasih.

Tujuh member bergiliran mengungkapkan perasaan mereka tentang menyelesaikan pertunjukan empat hari. "Rasanya seperti mimpi. Aku harap konser ini bukan yang terakhir kalinya, tetapi awal yang lain. Mari kita selalu ingat hari ini sampai kita bertemu lagi," kata J-Hope.

"Sepertinya butuh waktu lama untuk bertemu dengan kalian secara langsung. Tapi sayang hari ini sudah hari terakhir. Kita pasti akan bertemu lagi, tapi akan ada beberapa hal yang menunggu. Kami tidak akan melupakan hari ini dan mengingat setiap hari sambil dengan gembira menunggu hari kami bertemu lagi," ujar Jimin BTS.

RM (Rap Monster) juga mengaku kesulitan menunggu selama dua tahun. "Aku lupa mengapa kami ada dan mengapa kami memulai semua ini. Ketika aku kembali ke panggung, aku khawatir orang-orang tidak akan menyukai kami seperti sebelumnya. Tapi setelah konser, keraguan tentangku hilang. Aku pikir aku dapat dengan jujur memberi tahu kalian bahwa aku telah menjadi orang yang lebih baik, bahwa aku menjadi lebih kuat," RM mengakui.


BTS Tutup Konser \'BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE\' di LA dengan Tangis

Source: Kbizoom

"Sejujurnya aku tidak tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk kembali ke panggung ini. Tapi aku sangat bersyukur dan sangat berharga untuk memiliki waktu yang indah bersama selama empat hari. Suatu hari ketika kami kembali, kami akan menjadi orang yang lebih baik dan berdiri di depan kalian. Terima kasih telah bersamaku di momen bersejarah seperti itu," lanjut sang leader sambil menangis.

Jungkook berkata, "Penampilan kami di LA sudah berakhir. Tapi itu bukan akhir dari segalanya. Momen ini menyedihkan, tapi itu adalah waktu yang sangat menyenangkan dan berharga. Kenangan ini tidak akan pernah hilang." Suga, yang mengatakan dia memiliki banyak kekhawatiran tentang konser setelah dua tahun, berkata, "Sama seperti kami telah berpisah selama dua tahun, aku pikir aku tidak akan menginginkan itu, jadi aku melakukan yang terbaik seolah-olah itu adalah panggung yang terakhir."

Sambil mengungkapkan kekhawatirannya, dia berteriak, "Aku punya firasat bahwa aku akan segera melakukan perjalanan keliling dunia dan mengadakan tur stadion. Aku akan berlari ke mana saja." V juga meneteskan air mata saat ia berbagi keprihatinan yang sama. Pada saat yang sama, dia berkata, "Kami akan menunggu hari ketika kami kembali ke Korea dan mempersiapkan diri dengan keras dan melakukan konser lagi. Mari kita bersenang-senang saat itu."

Chris Martin dari Coldplay kemudian membuat penampilan kejutan di panggung terakhir dan menyanyikan "MY UNIVERSE" dengan member BTS. BTS, yang menyelesaikan performance "Permission to Dance," berkata, "Ayo segera bertemu lagi" lalu menghilang dari panggung.

Konser LA BTS dimulai pada tanggal 27 November dan diadakan total empat malam pada tanggal 28 dan tanggal 1 dan 2 Desember. Lebih dari 53.000 penonton hadir per malam, dan total 210.000 orang telah memenuhi Stadion Sofi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait