Ahn Eun Jin Akui Punya Chemistry Sekuat Ini dengan Joy Red Velvet di 'Only One Person'
TV

Baru-baru ini Ahn Eun Jin berbicara tentang chemistry-nya dengan Joy Red Velvet di lokasi syuting drama 'Only One Person'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Belum lama ini Ahn Eun Jin berbicara tentang drama barunya yang berjudul "Only One Person". Dia membahas banyak hal menarik, termasuk chemistry-nya dengan Joy Red Velvet di lokasi syuting.

"Only One Person" adalah drama romansa emosional tentang tiga wanita sakit parah yang bertemu di rumah sakit. Mereka memiliki keinginan untuk mengalahkan satu orang jahat sebelum meninggal dunia. Selama momen itu, mereka akhirnya bertemu dengan orang yang paling berharga dalam hidup mereka.

Selama wawancara, Ahn Eun Jin mengaku bahwa dia memiliki chemistry yang sangat baik dengan Joy dan Kang Ye Won. Meski karakter mereka digambarkan dengan cukup menyedihkan, proses syuting rupanya berjalan dengan sangat menyenangkan.

Ahn Eun Jin berkata, "Adegan menjadi lebih kaya dan berwarna ketika kami bertiga bersama. Kami sangat bersenang-senang selama syuting dan suasananya sangat nyaman. Terkadang, aku bahkan lebih menyukai Mi Do dan Se Yeon (karakter Joy dan Kang Ye Won) daripada karakter Kim Kyung Nam, Min Woo Chun (yang memiliki love line dengannya)."


Ahn Eun Jin kemudian berbicara tentang karakternya yang bernama Pyo In Sook. Dia menuturkan, "Pyo In Sook adalah seseorang yang tidak berhubungan dengan emosinya sendiri dan dia belum belajar bagaimana membentuk hubungan dengan orang lain."

"Aku khawatir tentang apakah aku bisa menggambarkan karakterku dengan baik atau tidak. Tapi aku mulai memahami hal-hal dengan caraku sendiri saat menerima bantuan dari sutradara dan aktor lainnya," imbuhnya.

Terakhir, aktris 30 tahun tersebut mengungkapkan harapannya tentang drama ini. "Aku harap perjalanan dan pengalaman Pyo In Sook yang mengharukan saat dia menemukan sesuatu yang benar-benar berharga dapat menjadi waktu yang bisa memberi kalian kenyamanan dan kedamaian," pungkasnya.

Sementara itu, "Only One Person" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Idol: The Coup" pada Senin - Selasa malam JTBC. Rencananya, drama garapan sutradara "Find Me in Your Memory" ini akan mulai tayang pada 20 Desember mendatang.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts