AAA 2021: Outfit aespa Tuai Kritik, Member Ini Justru Banjir Pujian
Selebriti

Terlepas dari kontroversi ini, salah satu member mendapat reaksi positif untuk pakaian dan gayanya, dan itu tidak lain adalah sang rapper, Giselle, yang tampak seperti karakter komik.

WowKeren - aespa menghadiri Asia Artist Awards 2021, dan mengantongi beberapa penghargaan di acara itu, seperti Daesang untuk Stage Of The Year, Best New Artist (Singer), dan AAA Hot Trend (Singer). Namun, outfit mereka juga tak kalah menjadi perhatian, berikut salah satu member.

Dengan penampilan mereka di karpet merah AAA 2021, stylist aespa mendapat kecaman karena gaya mereka di acara tersebut. Para netizen mengklaim bahwa Karina dan kawan-kawan dibuat terlihat lebih tua dari yang sebenarnya dengan pilihan gaya.

Para member aespa tampil dengan pakaian serba hitam, dengan sedikit tekstur seperti tulle atau kulit. Secara khusus, penampilan Giselle banyak dibicarakan karena dinilai tidak dapat menunjukkan visualnya yang menarik.


AAA 2021: Outfit aespa Tuai Kritik, Member Ini Justru Banjir Pujian

Source: Koreaboo

Terlepas dari kontroversi ini, salah satu member mendapat reaksi positif untuk pakaian dan gayanya, dan itu tidak lain adalah sang rapper, Giselle. Giselle tampak cantik seperti karakter buku komik. Matanya yang besar benar-benar bersinar.

Netizen tidak bisa mendapatkan cukup visual Giselle, dan mengatakan bahwa pakaiannya bekerja dengan baik untuk menekankan kakinya yang panjang dan memberinya jumlah keunggulan yang tepat. Makeup-nya cocok dengan rambut panjangnya yang diikat kuncir, dan dia terlihat sangat imut.

"Aku tidak yakin, tapi dia Giselle tercantik yang pernah aku lihat," komentar netizen. "Riasan ini sangat cocok untuknya," kata netizen lainnya. "Aku sangat menyukai Giselle akhir-akhir ini Dia sangat cantik," puji yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel