Awalnya Peran Murid, Lee Do Hyun Ungkap Rasanya Jadi Pria Dewasa di 'Melancholia'
tvN
TV

Lee Do Hyun dengan hati-hati memeriksa naskahnya sebelum syuting dimulai. Kini pemeran karakter Baek Seung Yoo itu tampil keren dalam balutan jas bukan lagi seragam SMA.

WowKeren - "Melancholia" kini sudah memasuki babak kedua penayangan. Drama tvN itu mulai menyoroti kisah cinta antara Baek Seung Yoo (Lee Do Hyun) yang sudah lulus SMA dan Ji Yoon Su (Lim Soo Jung) yang bukan lagi seorang guru di sekolah.

Dalam video di balik layar "Melancholia" yang belum lama ini dirilis, Lee Do Hyun dengan hati-hati memeriksa naskahnya sebelum syuting dimulai. Kini ia tampil dalam balutan jas bukan lagi seragam SMA.

Selama adegan wawancara, Lee Do Hyun memuji pembawa acara untuk diksi pengucapan sedangkan MC berkomentar betapa menakjubkannya para aktor untuk mengekspresikan begitu banyak emosi dalam suara mereka.

Setelah berfoto dengan Lee Do Hyun, pembawa acara Park Cheol Min berbagi, "Aku akan menyimpan ini dan menjadikannya harta keluarga." Lee Do Hyun lantas mengungkap rasanya tumbuh dewasa dalam "Melancholia".


"Pertama-tama, ini sangat sulit. Aku banyak berpikir di rumah tentang bagaimana mengatur nada dan sejauh mana kepribadiannya akan berubah, tetapi aku membicarakannya dengan sutradara di lokasi syuting dan dapat memahami arah (karakterku) dengan lebih baik," ungkap Lee Do Hyun.

"Kupikir kemeja seragam tidak nyaman, tetapi kemeja tuksedo bahkan lebih tidak nyaman. Aku sangat menghormati orang-orang yang mencari nafkah dengan memakai ini," imbuh Lee Do Hyun. Sang aktor ganteng tampak malu ketika staf menjelaskan bahwa semua orang di lokasi syuting terkesan dengan setelan jasnya.

Sutradara mencoba untuk membuat Lee Do Hyun masuk di antara penonton yang duduk, mengatakan bagaimana mereka harus berpura-pura menjadi penggemar beratnya. Namun ketika siswa di belakang menjadi terlalu bersemangat, sutradara berkomentar, "Tidak perlu bagi siswa di belakang untuk sejauh itu. Bagaimanapun dia adalah guru yang kalian lihat setiap hari."

Sementara itu, "Melancholia" sejauh ini sudah menayangkan 8 episode. Drama ini ditayangkan setiap Rabu-Kamis malam oleh tvN. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru