V Gunakan Kostum 'Squid Game' di Konser BTS, Netflix Beri Tanggapan Lucu
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Penampilan V dalam balutan kostum 'Squid Game' sukses mencuri perhatian pihak Netflix. Mereka pun akhirnya memberi tanggapan yang cukup lucu seperti ini.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) berhasil menghebohkan penggemar dengan penampilan uniknya di konser "BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE - LA". Pasalnya, dia tampak menggunakan kostum petugas bertopeng "Squid Game".

Dia menggunakan kostum lengkap, termasuk topeng berwarna hitam dengan logo kotak. Karena itulah V benar-benar terlihat seperti salah satu pekerja berjaket merah dalam drama tersebut.

Meskipun V selalu menyenangkan untuk ditonton di atas panggung, penampilannya ini ada di level yang sama sekali baru. Dia juga menyenangkan penggemar dengan gerakan dance hype, flips mikrofon serta dan energi yang sangat menggemaskan.

Alhasil, sejumlah frasa terkait hal ini langsung menjadi trending topic di Twitter. Foto dan video V dalam balutan kostum tersebut juga dibagikan penggemar di berbagai media sosial.

V Gunakan Kostum \'Squid Game\' di Konser BTS, Netflix Beri Tanggapan Lucu

Source: Twitter


Pada akhirnya, berita tentang penampilan ikonik V terdengar oleh Netflix. Layanan streaming ini bahkan memberi respons yang cukup lucu melalui cuitan di Twitter.

Netflix mengisyaratkan kebahagiaannya karena V ikut terkena demam "Squid Game". Meski demikian, mereka berpikir V terlalu tampan untuk menutupi seluruh wajahnya dengan topeng.

"Sementara V seharusnya tidak benar-benar menggunakan topeng, aku hidup untuk untuk game gabungan BTS x Squid ini," tulis Netflix di akun Twitter resminya.

V Gunakan Kostum \'Squid Game\' di Konser BTS, Netflix Beri Tanggapan Lucu

Source: Twitter

Sementara itu, BTS telah merampungkan konsernya di Amerika Serikat pada Kamis (2/12) waktu setempat. Konser ini membuat catatan mengesankan karena menghasilkan 33,3 juta dolar (sekitar Rp 483,7 miliar) dan menjual lebih dari 200 ribu tiket.

Selain itu, BTS juga membuat sejarah dengan menjadi artis non-bahasa Inggris pertama yang menghasilkan lebkih dari 20 juta dolar dalam satu rangkaian acara. Selamat kepada BTS atas kesuksesan konsernya!

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait