MMA 2021: IU Nangis di Mobil Saat Perjalanan Pulang, Ini Penyebabnya
Selebriti

Upacara penghargaan tahunan Melon Music Awards berlangsung di mana sejumlah besar artis K-Pop hadir. Ada momen menyentuh yang terjadi saat IU akan pulang.

WowKeren - Ada pemandangan mengharukan setelah Melon Music Awards (MMA) 2021 berakhir. IU menangis setelah melihat penggemar untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun sejak pandemi COVID-19.

Pada 4 Desember, upacara penghargaan tahunan Melon Music Awards berlangsung di mana sejumlah besar artis K-Pop hadir. IU membawa pulang lima penghargaan berbeda, termasuk The Best Female Soloist, Songwriter Special, TOP10, Album of the Year dan Artist of the Year.

Setelah menerima penghargaan ini, IU mengatakan, "Masih sulit untuk bertemu dengan penggemar, tapi sekarang menjadi sedikit lebih mungkin untuk melihat mereka.

Pemilik nama Lee Jieun itu melanjutkan, "Aku percaya hari di mana kita semua dapat menikmati acara tatap muka akan segera datang. Aku berharap dapat melihat kalian semua tahun depan, dengan semua orang lebih sehat dari sebelumnya."


Sejak pandemi COVID-19 yang diumumkan pada Maret 2020, konser dan festival secara langsung dilarang di Korea. Meski baru-baru ini mulai diadakan kembali, tapi sorak-sorai, nyanyian dan teriakan masih tidak diperbolehkan.

MMA 2021: IU Nangis di Mobil Saat Perjalanan Pulang, Ini Penyebabnya

Source: SBS News

Setelah upacara penghargaan berakhir, IU naik ke van dan menyapa penggemar yang berada di luar venue untuk melihatnya. Bintang drama "Hotel Del Luna" itu melambai kepada penggemar, dan mereka dengan senang hati membalasnya.

Karena sudah lama sekali dia tidak melihat penggemarnya, mata IU berkaca-kaca. Dengan mata berkaca-kaca, ia bertanya, "Aku sangat senang melihat kalian. Bagaimana kabar kalian semua?"

Penggemar membalas, "Kami baik-baik saja, tapi sangat merindukanmu! Selamat telah memenangkan penghargaan itu hari ini!" IU menjawab, "Terima kasih, terima kasih," lalu melambaikan tangan kepada mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel