Eks Aktris Cilik Ryu Han Bi Dirumorkan Gabung Girl Grup 2022 Agensi ADOR, Bukti Kuat Ini Disorot
Instagram/ryu_han_bee_mom
Selebriti

Agensi HYBE telah mengumumkan tengah meluncurkan label baru bernama ADOR yang akan mendebutkan girl grup di tahun 2022 mendatang. Karena antusias publik, salah satu mantan aktris cilik Ryu Han Bi disorot terkait hal ini.

WowKeren - Beberapa minggu yang lalu, HYBE mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan label independen baru yang diberi nama ADOR (All Doors One Room). Chief Brand Officer (CBO) HYBE Min Hee Jin yang sebelumnya adalah direktur kreatif di SM Entertainment diketahui menjadi CEO label dan telah sibuk bersiap-siap untuk girl grup mendatang label tersebut.

Berdasarkan laporan, ADOR telah bersiap untuk mendebutkan girl grup baru sekitar tahun 2022 dan grup tersebut sebagian besar akan diproduksi oleh Min Hee Jin. Dilaporkan bahwa grup tersebut terutama akan terdiri dari peserta pelatihan yang direkrut selama HYBE's 2019 Plus Global Audition.

Meski sudah pernah diumumkan mengenai hal tersebut, hingga saat ini tidak ada kelanjutan berita terbaru yang diberikan mengenai girl group ADOR yang akan datang. Akan tetapi, menjelang tahun 2022 mendatang beberapa netizen mulai menduga-duga dan menebak siapa calon member yang akan debut.

Salah satu kandidat yang diyakini kuat adalah seorang mantan aktris cilik bernama Ryu Han Bi. Dirumorkan bahwa Ryu Han Bi merupakan peserta pelatihan tahun 2004 yang dikabarkan tidak hanya menjadi salah satu anggota dari girl grup ADOR yang akan datang, tetapi juga menjadi center grup tersebut.


Photo-INFO

Sumber: Instagram

Ryu Han Bi ini diketahui merupakan idola wanita berusia 17 tahun ini bukanlah pendatang baru di industri hiburan, karena ia telah menjadi aktris cilik selama 7 tahun terakhir. Ryu Han Bi memulai debutnya pada tahun 2014 ketika dia baru berusia 10 tahun di serial JTBC "The Eldest". Sejak saat itu, aktris berbakat ini telah tampil dalam berbagai produksi lainnya, seperti "Entourage", "Scholar Who Walks the Night", "Come and Hug Me", "Argon" dan banyak lagi.

Meski sudah menjadi kandidat kuat bahwa Ryu Han Bi adalah calon member girl grup ADOR mendatang, namun tidak ada konfirmasi yang diberikan tentang dirinya yang menjadi calon anggota girl group tersebut.

Namun, dugaan tersebut semakin diperkuat karena ada beberapa petunjuk yang dibuat oleh netizen untuk mengonfirmasi tentang hal ini. Terungkap bahwa akun Instagram Ryu Han Bi baru-baru ini mulai mengikuti akun Instagram resmi Min Hee Jin dan ADOR. Akunnya juga tertangkap saat berinteraksi dengan akun ADOR dengan menyukai beberapa unggahan mereka.

Sementara itu, aktris cilik ini juga sebelumnya menjadi berita utama ketika rumor mulai beredar tentang keterlibatannya di agensi HYBE, tetapi ini tidak pernah dikonfirmasi atau disangkal. Walaupun ini hanya menjadi spekulasi, rumor kemungkinan penambahan Ryu Han Bi ke dalam girl grup mendatang ADOR sudah cukup untuk membuat heboh netizen karena visualnya yang siap menjadi idola.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel