Kim Yoo Jung Akan Pamer Suara Emas Berkolaborasi Dengan Giriboy di Proyek Musik 'Dingo Records'
Instagram/you_r_love
Musik

Dalam waktu dekat ini, Kim Yoo Jung akan kembali memamerkan suara emasnya setelah dikabarkan bakal berkolaborasi dengan rapper Giriboy yang mana menjadi salah satu proyek bulanan rutin Dingo Music.

WowKeren - Memiliki kemampuan untuk berakting tidak perlu diragukan lagi bagi Kim Yoo Jung yang sukses memikat publik. Namun, kini tampaknya aktris satu ini akan kembali memamerkan suara emasnya di dunia tarik suara.

Pada Jumat (3/12), terungkap bahwa Kim Yoo Jung akan berkolaborasi dengan Giriboy. Orang dalam industri mengungkapkan bahwa Kim Yoo Jung akan merilis lagu baru dengan "Dingo Records" yang mana merupakan sebuah proyek berkelanjutan yang dipimpin oleh Dingo Music. Produser dan rapper Giriboy akan berkolaborasi dengan Kim Yoo Jung sehingga ini akan menjadi salah satu single yang dinantikan.

Sudah lima tahun sejak rilis musik terakhir Kim Yoo Jung berjudul "Together as One", ia semakin berfokus pada karier aktingnya. Lagu tersebut diketahui dipersembahkan sebagai lagu kampanye Dana Konservasi Alam Global dari tahun 2016. Selain itu, Kim Yoo Jung memamerkan bakat musiknya dengan menyanyikan soundtrack asli untuk drama webnya "Love Cells" yang telah tayang sejak 2014.


Mendengar kabar ini, banyak penggemar Kim Yoo Jung yang telah mengantisipasi proyek kolaborasi musik ini. Terutama banyak yang menantikan perilisan lagu mendatang Kim Yoo Jung yang juga bekerja sama dengan Giriboy.

Seperti diketahui, baru-baru ini Kim Yoo Jung telah membintangi drama sageuk "Red Sky" dimana ia menjadi seorang wanita muda bernama Hong Chun Ki, seorang pelukis. Menjadi pelukis di era Joseon Korea merupakan sesuatu yang langka di mana nilai-nilai Konfusianisme mendikte bahwa pengejaran seperti itu tidak cocok untuk seorang wanita. Dia terlahir buta tetapi entah bagaimana berhasil memperoleh indra penglihatan. Hingga akhirnya telah diterima di perguruan tinggi seni paling bergengsi di negeri itu.

Drama ini menuai respon positif dari publik sehingga termasuk ke dalam jajaran tayangan meraup rating tinggi. Oleh karena itu, Kim Yoo Jung terus mendapat pujian dari publik karena kemampuannya berakting.

Sementara itu, Dingo Music telah merilis lagu baru setiap bulan sebagai bagian dari proyek musik mereka "Dingo Records". Terungkap pula jika aktris Jung Yoo Mi dan musisi Colde baru-baru ini merilis lagu duet mereka "Enough" yang juga masuk ke dalam "Dingo Records".

(wk/taki)


You can share this post!


Related Posts